Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Dari 5 Aplikasi Terpercaya Berikut Ini, Pasti Cuan!

Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Dari 5 Aplikasi Terpercaya Berikut Ini, Pasti Cuan!

IST/BE 5 Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu yang telah terbukti membayar penggunanya --

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

3 Monkey Gold

Monkey Gold juga termasuk aplikasi penghasil uang online yang sudah digunakan banyak orang. Aplikasi baru dari developer MonkeyGold ini memungkinkan pengguna mendapat uang dengan mengerjakan berbagai tugas yang disediakan.

Setelah menyelesaikan tugasnya, pengguna akan memperoleh sejumlah koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

4. Tile Master-Win Cash

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Tile Master-Win Cash. Aplikasi ini memberikan reward berupa uang kepada penggunanya yang menyelesaikan game atau permainan. Semakin tinggi skor yang didapatkan oleh pengguna maka uang yang didapatkan semakin besar. 

Aplikasi Tile Master-Win Cash memungkinkan pengguna mendapatkan uang dari bermain game dan menukarnya dengan saldo DANA gratis. Menariknya lagi, aplikasi ini memiliki potensi klaim hingga ratusan ribu setiap harinya. 

BACA JUGA:CashTube Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Terbukti Membayar!

5. Fizzo Novel

Fizzo Novel merupakan aplikasi menarik yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang secara online. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang gemar membaca novel atau cerita fiksi. Selain bisa memfasilitasi hobi baca, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Cara menggunakan aplikasi Fizzo Novel sangatlah mudah. Anda tinggal membaca cerita yang tersedia di aplikasi sesuai durasi waktu yang sudah ditentukan. Semakin alam waktu Anda membaca di aplikasi ini maka poin yang bisa dikumpulkan pun semakin banyak pula. Nantinya poin tersebut bisa Anda tukarkan menjadi saldo DANA. 

Demikianlah beberapa aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang secara online. Aplikasi-aplikasi di atas bisa Anda manfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: