Buruan Ambil, Saldo DANA Gratis Hingga Rp5 Juta Dari Aplikasi Yang Terbukti Nyata Membayar

Buruan Ambil, Saldo DANA Gratis Hingga Rp5 Juta Dari Aplikasi Yang Terbukti Nyata Membayar

IST/BE Klaim sekarang juga, saldo DANA gratis Rp5 juta dari aplikasi terpercaya dan telah terbukti membayar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini, banyak orang mencari cara baru untuk meningkatkan penghasilan mereka. Salah satu cara yang populer adalah melalui aplikasi penghasil saldo DANA. Dengan bermain game, kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara cepat dan mudah.

Ada banyak aplikasi penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih aplikasi yang tepat agar apa yang telah kamu kerjakan tidak sia-sia belaka.

Menarik! Salah seorang Youtubers Indonesia berhasil mengumpulkan uang gratis dari website penghasil uang bernama SproutGigs.

Mungkin banyak dari kamu yang tidak kenal dengan website satu ini. Di mana website ini menjadi salah satu dari sekian banyak yang terbukti membayar 100 persen direview oleh Admin Peluang Jutawan.

Di mana berkat website ini, Admin Peluang Jutawan berhasil dapatkan ratusan dolar yang bila dirupiahkan ada sekitar Rp 5 jutaan.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Coba! Cuan Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Diunduh Lebih Dari 5 Juta Kali

Padahal tugas yang ia kerjakan hanya menonton video pendek saja. Dijamin kamu pun pasti tertarik bukan untuk mencobanya? Maka dari itu pastikan membaca artikel ini sampai selesai ya!

Karena di sini kita akan kupas cara yang dilakukan Admin Peluang Jutawan, sehingga kamu juga bisa meraup uang gratis dari aplikasi ini. Siapa tahu ini bisa jadi sumber penghasilanmu.

Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Website SproutGigs

Dikutip dari video yang diunggah Admin Youtube Peluang Jutawan, SproutGigs adalah sebuah situs marketplace online yang mempertemukan freelancer dengan employer.

Berbeda dengan marketplace seperti Shopee atau Tokopedia yang menjual produk fisik, SproutGigs menjual e-produk dan jasa.

Situs ini sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula yang tidak memiliki keterampilan khusus.

Adapun langkah-langkah untuk bisa dapat uang gratis dari website ini yaitu sebagai berikut:

Buka browser di handphone atau komputer kamu, lalu cari "sproutgigs.com". Kamu akan langsung masuk ke halaman utama situs SproutGigs.

*Daftar sebagai Freelancer

* Klik tombol Sign Up. Isi data diri dengan nama lengkap, email aktif, dan buat password sesuai persyaratan (minimal 10 karakter dengan huruf besar, huruf kecil, angka, dan simbol).

* Pilih negara asal (Indonesia) dan pastikan memilih "I am a freelancer" saat mendaftar.

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Mulai Mencari Pekerjaan

Setelah berhasil mendaftar, masuk ke halaman utama. Di sini terdapat berbagai jenis pekerjaan seperti digital marketing, writing, graphic design, dan tentu saja, menonton video.

Klik menu Micro Jobs untuk mencari pekerjaan menonton video. Kamu bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan levelmu, mulai dari starter hingga expert.

Menyelesaikan Tugas Menonton Video

Pilih tugas menonton video yang tersedia. Baca deskripsi dan instruksi dengan seksama. Jika perlu, gunakan fitur translate untuk menerjemahkan deskripsi ke Bahasa Indonesia.

Selesaikan verifikasi yang diminta dan tonton videonya. Setelah selesai, salin PC code yang diberikan sebagai bukti bahwa kamu telah menyelesaikan tugas.

Mengirim Bukti Pekerjaan

Kembali ke situs SproutGigs, tempelkan PC code yang sudah disalin di bagian yang disediakan, lalu kirim bukti pekerjaan.

Saldo penghasilanmu akan masuk ke bagian pending sebelum berpindah ke balance setelah beberapa waktu.

BACA JUGA:CashTube Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Terbukti Membayar!

Tips Mengoptimalkan Penghasilan

* Pilih Tugas dengan Komisi Besar: Komisi yang didapatkan bervariasi tergantung tingkat kesulitan tugas. Pekerjaan yang lebih sulit biasanya memiliki komisi yang lebih besar.

* Pantau Tugas Tersedia: Tugas menonton video bisa cepat habis, jadi pastikan kamu sering memeriksa situs untuk mendapatkan tugas yang baru.

Terakhir Admin Peluang Jutawan mengatakan, menghasilkan uang dari internet ternyata sangat mudah dan praktis dengan SproutGigs.

Hanya dengan menonton video selama 5 detik, kamu sudah bisa mendapatkan dolar.

Ia sendiri sudah berhasil mengumpulkan 342 dolar, setara dengan Rp5.400.000.

Itulah cara cepat hasilkan uang dari internet yang bisa kamu coba, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan Selamat mencoba

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: