Top Up Saldo DANA Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Gimana Caranya?

Top Up Saldo DANA Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Gimana Caranya?

IST/BE Cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp200 ribu, dengan melakukan top up saldo DANA melalui virtual account bank --

BENGKULUEKSPRESS.COM - DANA merupakan dompet digital berupa aplikasi yang dapat digunakan untuk transaksi non tunai dengan mudah dan cepat, serta dapat digunakan sebagai tempat untuk menyimpan uang. 

DANA sendiri salah satu penyedia layanan dompet digital terbesar di Indonesia, yang juga didirikan di Indonesia yang memiliki nama resmi PT Espay Debit Indonesia Koe.

Dalam menggunakan DANA untuk bertransaksi tentunya harus terdapat saldo didalamnya. Lantas bagaimana cara isi saldo atau top up DANA bisa dapat saldo DANA gratis Rp200.000?

Top up saldo DANA, dapat dilakukan di gerai manapun yang bekerja sama dengan DANA atau bisa juga melalui virtual account bank.

BACA JUGA:Gratis Biaya Admin, Begini Cara Praktis Top Up Saldo DANA Via Neo Bank

Saat ini DANA sedang mengadakan promo "Top Up Vaganza Isi Saldo DANA Anti-Ribet pakai VA BRI, BNI & Bank Mandiri Dapetin Tambahan Saldo DANA Rp 200.000" yang berlangsung mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 15 Juni 2024.

Promo berlaku untuk pengguna terpilih yang ditentukan oleh DANA dan hanya atas transaksi Top Up DANA balance melalui Virtual Account BRI, BNI, dan Bank Mandiri di seluruh channel Bank yang tersedia.

Pengguna dapat mengikuti promo dengan melakukan transaksi Top Up Saldo DANA minimal Rp 500.000 melalui Virtual Account BRI, BNI & Bank Mandiri.

250 pengguna dengan jumlah akumulasi transaksi dan nilai saldo DANA tertinggi selama masa promo akan mendapatkan tambahan Saldo DANA sebesar Rp 200.000.

BACA JUGA:5 Langkah Top Up Saldo DANA Lewat Aplikasi Bank Digital OCTO Mobile

Pemenang akan ditentukan oleh DANA maksimal 7 hari kerja di bulan selanjutnya. Saldo DANA akan dikirimkan ke akun pengguna 2 hari kerja setelah penentuan pemenang dan pemenang akan diumumkan melalui notifikasi (push notification) pada aplikasi DANA.

Promo hanya berlaku 1 kali / pengguna / bulan selama periode promo.

Promo hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik, dan tidak dapat digabungkan dengan promo DANA lainnya.

Promo tidak dapat diperjualbelikan dan merupakan kegiatan yang dilarang dan dapat dikenakan sanksi oleh DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: