Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Makanan Tambahan Bergizi

Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Makanan Tambahan Bergizi

Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Makanan Tambahan Bergizi-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMAstra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan CSR kesehatan berupa pemberian bantuan makanan tambahan bergizi kepada posyandu yang berada di lingkungan kantor. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (25/5/2024) yang berlokasi Posyandu Mawar IV Kel Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Melalui kegiatan CSR ini, Astra Motor Bengkulu ingin menunjukkan komitmen nyata dan tanggung jawab perusahaan khususnya di bidang kesehatan. Bantuan yang diberikan kepada Posyandu Mawar IV diantaranya pemberian makanan tambahan bergizi berupa telur, susu, dan bubur kacang hijau.

Kegiatan dengan tujuan untuk aksi sosial dan peduli kesehatan masyarakat ini berhasil diikuti oleh 40 anak & balita yang didampingi para ibu. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Selvi Damayanti selaku HSO ESS & SR Inspector dan Dinda Miranda Putri Corporate Communication Astra Motor Bengkulu.

BACA JUGA:Ingin Mendahului Kendaraan Saat Berkendara di Jalan Raya, Ini Tips #Cari_Aman dari Astra Motor Bengkulu

“Program CSR ini tentunya dapat terlaksana atas dukungan dan kerjasama dari pihak tenaga kesehatan dari Puskesmas Kandang dan juga kader Posyandu IV. Harapan kami, bantuan yang disalurkan dapat mengurangi angka gizi buruk di Provinsi Bengkulu,” ujar Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit

Sementara Selvi Damayanti menambahkan, kegiatan CSR ke posyandu ini merupakan wujud kontribusi nyata dan kepedulian Astra Motor Bengkulu khususnya bidang kesehatan.


Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Makanan Tambahan Bergizi-(istimewa)-

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami terus berkomitmen untuk mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan anak dalam bentuk  pemberian makanan tambahan bergizi,” ujar Selvi.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya

Kegiatan ini tentunya sangat disambut baik oleh kader Posyandu Mawar IV. "Kami sangat berterima kasih banyak kepada Astra Motor Bengkulu atas bantuan yang diberikan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa menjadi pemicu semangat ibu-ibu untuk membawa anaknya ke posyandu," ujar Rina selaku Ketua Kader Posyandu Mawar IV.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: