Agar Harta dan Rezeki Meningkat dengan Cara Langit, Habib Novel: Baca Amalan Ini 70 Kali Pagi dan Malam

Agar Harta dan Rezeki Meningkat dengan Cara Langit, Habib Novel: Baca Amalan Ini 70 Kali Pagi dan Malam

Habib Novel Alaydrus bagikan amalan untuk meningkatkan harta dan rezeki jalur langit-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bagi sebagian orang, masalah rezeki yang masih sereta serta harta yang serba kekurangan masih menjadi masalah dan kendala tersendiri.

Padahal untuk mengatasi permasahan rezeki dan harta sendiri terdapat beberapa amalan yang bahkan amalan-amalan tersebut diajarkan langsung oleh Rasulullah SWT.

Salah satu amalan yang bisa meningkatkan rezeki serta harta tersebut pernah disampaikan oleh Nabib Novel Alaydrus.

BACA JUGA:Dzikir Pengundang Rezeki, Habib Novel Alaydrus: Amalkan Agar Masalah Ekonomi Selesai

BACA JUGA:Jangan Berhenti Doa untuk Orang Tua, Habib Novel Alaydrus: Jika Ingin Rezeki Lancar

Dimana menurut Habib Novel Alaydrus, apabila amalan tersebut bisa kita amalkan secara rutin, makan akan membuka lebar pintu rezeki.

Dalam berbagai kesempatan, Habib Novel Alaydrus menguangkapkan bahwa para ulama salaf menganjurkan untuk mengamalkan amalan tersebut bila ingin memiliki harga yang banyak.

Habib Novel Alaydrus menjelaskan, bila ingin memiliki rezeki banyak, harta banyak, duit banyak, kendaraan banyak hingga perkebunan yang banyak maka ia menyarankan untuk mengamalkan istighfar setiap hari.

Terkait dengan jumlahnya sendiri, Habib Novel Alaydrus menyarankan untuk membaca istighfar sebanyak 70 kali setiap pagi dan 70 kali setiap malam.

Hal tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Habib Novel Alaydrus.

"Pagi baca istighfar 70 kali, malam baca istighfar 70 kali," terang Habib Novel Alaydrus.

Terkait dengan jumlah yang harus 70 kali, hal tersebut menurut Habib Novel Alaydrus karena Nabi Muhammad SAW saja dalam sekali duduknya membaca istighfar sebanyak 70 kali.

BACA JUGA:Amalan Wirid Duit, Cukup Baca 100 Kali, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Akan Datang Sendiri

BACA JUGA:Baca Doa Ini Setelah Sholat, Habib Novel Alaydrus: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: