Simak Spesifikasi dan Harga Ford Everest 2023 Mobil SUV Terlaris di Indonesia

Simak Spesifikasi dan Harga Ford Everest 2023 Mobil SUV Terlaris di Indonesia

Ford Everest merupakan mobil generasi ke-3 dari SUV leader frame yang diproduksi Ford Motors-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ford Everest merupakan mobil generasi ke-3 dari SUV leader frame yang diproduksi Ford Motors. Lantas, bagaimana spesifikasi dari Ford Everest 2023 di Indonesia?

Tingginya akan minat mobil SUV di Tanah Air menjadi peluang cukup menjanjikan bagi banyak pabrikan, salah satunya Ford. Melalui salah satu produknya yaitu Ford Everest, mobil yang satu ini berhasil mengguncang pasar otomotif roda empat.

Tak heran jika Ford Everest merupakan salah satu produk yang banyak digemari di negara asalnya. Untuk mengetahui informasi mengenai mobil yang satu ini, yuk simak penjelasannya di bawah ini. 

Mobil yang dipasarkan akan bestatus compeletely built up (CBU), diimpor utuh dari Thailand. Pembeli perlu melakukan inden terlebih dahulu selama 4 bulan sejak pemesanan. Berikut informasi mengenai spesifikasi dan harga Ford Everest. 

BACA JUGA:Ini Dia Tips dan Cara Ampuh Menghilangkan Karat pada Pelek Motor

Spesifikasi Ford Everest 

Desain 

Jika dilihat dari segi desain, =Everest generasi ke-3 berbeda dengan model sebelumnya. SUV Ford ini menggunakan tarikan garis yang lebih tegas dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

Selain itu, pada bagian depan, Everest menggunakan lampu utama berbentuk C dengan grill yang mengotak, sehingga mirip dengan Ford Ranger.

Bagian body dari SUV asal Amerika Serikat ini memiliki desain yang lebih boxy dengan ground clearance yang lebih tinggi ketimbang model sebelumnya. Sementara bagian belakang dilengkapi lampu belakang LED dengan desain yang lebar.

Secara dimensi, Ford Everest memiliki panjang 4.914 mm, lebar 2.207 mm, dan tinggi 1.841 mm. Mobil ini memiliki panjang wheelbase 2.900 mm dengan ground clearance 246 mm.

BACA JUGA:Intip 7 Tips Mudah Merawat Interior Mobil agar Berjamur dan Berbau

Mesin 

Dari sektor konfigurasi mesin, Ford Everest dibekali mesin diesel (I4) dengan Bi-Turbo berkapasitas 1.996 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 210 PS pada 3.750 RPM dan torsi 500 Nm pada 1.750-2.000 RPM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: