Bagaimana Sikap Istri, Bila Suami Suka Memuji Wanita Lain di Medsos, Berikut Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Bagaimana Sikap Istri, Bila Suami Suka Memuji Wanita Lain di Medsos, Berikut Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah jelaskan yang harus dilakukan istri bila suaminya memuji wanita lain di media sosial-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Seiring berkembangnya teknologi di bidang komunikasi, semakin mudah bagi kita untuk berinteraksi di media sosial.

Kita bisa dengan mudah melihat foto orang lain, menyukai, atau berkomentar di media sosial.

Namun, jika sudah memiliki pasangan, apakah boleh menyukai, mengomentari, atau bahkan memuji foto lawan jenis di media sosial? Berikut penjelasan dari Ustaz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Golongan Wanita yang Tak Mencium Bau Surga, Ustaz Khalid Basalamah Tekankan Ini

BACA JUGA:Saat Nama Kita Dipanggil, Bukan Katakan Iya, Ustaz Khalid Basalamah Sarankan Ucapkan Ini

Ketika Anda menyaksikan sendiri pasangan Anda memuji lawan jenis tanpa alasan yang jelas atau tanpa mencari-cari kesalahan, hal ini bisa menimbulkan berbagai perasaan.

"Jadi jangan teman-teman sekalian kita sengaja mengecek media sosial pasangan, itu bukan tugas kita," ungkap Ustaz Khalid Basalamah.

Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa pasangan kita juga memiliki Tuhan dan Malaikat yang mencatat perbuatan baik dan buruk mereka.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ummu Haniya.

Dalam ceramahnya, Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa sebagai pasangan, kita memiliki tanggung jawab hukum ketika menyaksikan pelanggaran di hadapan kita.

Jika tindakan tersebut baik (ma'ruf), kita harus mendukungnya.

BACA JUGA:Jangan Salah Lagi! Berikut Niat dan Cara Mandi Besar Sesuai Sunnah, Simak Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Sering Dianggap Memiliki Kelebihan, Ustaz Khalid Basalamah Jelaskan Tentang Indigo

Namun jika yang kita saksikan adalah sebuah pelanggaran (kemungkaran), seperti memuji pasangan dari lawan jenis yang bukan suami atau istri, maka hal tersebut tidak boleh dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: