Khusus untuk Pecinta Matic Honda, Astra Motor Bengkulu Mengadakan AT Family Day

Khusus untuk Pecinta Matic Honda, Astra Motor Bengkulu Mengadakan AT Family Day

Astra Motor Bengkulu Mengadakan AT Family Day-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMAstra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Bengkulu menyapa konsumen setia sepeda motor Honda khususnya pecinta matic dengan mengadakan AT Family Day hadir untuk menyapa konsumen setia Honda.

Pameran seluruh jajaran matic Honda ini berlansung di Atrium Bencoolen Mall yang digelar mulai tanggal 17-26 Mei 2024

AT Family Day merupakan pameran ekslusif yang digelar khusus bagi para pecinta motor matic Honda seperti Stylo 160, Genio, BeAT, Scoopy, Vario 125, Vario 160, PCX 160, ADV 160.

Melalui AT Family Day ini dapat memudahkan konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor matic Honda. 

Honda AT Family Day menyuguhkan banyak promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda khususnya tipe Matic pada periode pelaksanaan event, yang mana mendapatkan potongan sampai dengan Rp. 3.500.000.

BACA JUGA: Paddock Astra Honda Kembali Terisi di Junior GP Barcelona

Tidak hanya pameran ekslusif sepeda motor matic Honda, AT Family Day juga menyuguhkan rangkaian acara menarik antara lain Culinary Exhibition, Fashion Show Vintage, Singing Contest “Golden Memories”, Fun Aerobic & Zumba Party, Coloring Competition dan Cooking Competition. Astra Motor Bengkulu juga mengundang special guest “Intan Jako” untuk menghibur konsumen setia Honda. 

Astra Motor Bengkulu juga membagikan doorprize menarik untuk pengunjung Honda AT Family Day di Bencoolen Mall melalui scan QR Code yang disediakan dilokasi event berupa hadiah voucher astrapay dan jacket ekslusif dari Honda.

BACA JUGA:Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

“Jangan lupa untuk datang ke AT Family Day di Atrium Bencoolen Mall 17-26 Mei untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda khususnya tipe Matic dan dapatkan promo khusus yang kami tawarkan,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: