Hari Keenam, Pemancing yang Hilang di Pulau Mega Belum Juga Ditemukan

Hari Keenam, Pemancing yang Hilang di Pulau Mega Belum Juga Ditemukan

Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian terhadap pemancing yang hilang di Pulau Mega, Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemancing yang dikabarkan hilang pada Minggu lalu (12/5/2024) hingga kini belum juga ditemukan oleh tim SAR gabungan.

Korban bernama Ujang (55) sebelumnya pergi memancing bersama 17 rekannya. Namun nahas, Ujang terpeleset saat hendak menarik ikan tangkapannya hingga akhirnya terjatuh ke laut dan hilang.

Kabar hilangnya korban Ujang pun disampaikan rekan-rekannya sekaligus meminta pertolongan pada pihak Basarnas Bengkulu dan instansi terkait lainnya.

Kasi Ops Basarnas Bengkulu Wahyu Tri Agung mengatakan, hingga hari ke lima pencarian korban belum membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan pun sudah melakukan perluasan pencarian dari titik hilangnya korban Ujang, tetapi korban juga belum ditemukan.

BACA JUGA:Jaksa Kejari Bengkulu Ajukan Banding Vonis Bandar Narkoba Kermin Si'in

"Pencarian sudah kita perluas dan tim yang diturunkan juga sudah menelusuri pulau Mega tetapi korban belum juga ditemukan," ujar Wahyu Tri Agung, Jumat (17/5/2024)

Masih kata Kasi Ops Basarnas Bengkulu, pencarian akan terus dilakukan. Saat ini, pencarian dilakukan dengan menggunakan RBB Bengkulu dengan luas area pencarian seluas 115 SNM .

Tak hanya tim SAR gabungan, pencarian juga dilakukan oleh pihak keluarga korban sejak korban dinyatakan hilang.

"Untuk unsur-unsur yang terlibat dalam pencarian ini tidak hanya Basarnas Bengkulu. Tetapi juga dibantu oleh Ditpolairud , Lancar dan juga pihak keluarga. Sedangkan untuk alat yang kita gunakan D-Max double kabin, 2 Set Pal SAR Air dan Navigasi serta alat komunikasi lainnya," pungkas Agung.  (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: