Masuk Kolong Fuso, Pelajar Tewas Tergilas

Masuk Kolong Fuso, Pelajar Tewas Tergilas

\"lakalantas\"SAM, BE- Kecelakaan lalulintas di kawasan jalan raya Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), kemarin (3/4) menelan korban jiwa. Korbannya seorang pelajar, Adit (14), warga Talang Durian Kecamatan SAM, tewas seketika di lokasi kejadian setelah tergilas truk Fuso nopol BA 9896 TC yang dikemudikan oleh Junjungan (47), warga Sumatra Barat.

Data yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat korban mengendarai motor jenis bebek berboncengan dengan temannya, Sukur (14), menuju Kota Tais dengan kecepatan tinggi dari kediaman Sukur di Talang Durian Kecamatan SAM.

Naasnya ketika korban menikung di TKP, tiba-tiba muncul truk fuso dan tabrakanpun tak dapat dihindarkan. Seketika itu juga tubuh korban Adit langsung masuk kolong depan mobil fuso yang bermuatan barang dan lagsung tergilas. Beruntung korban Sukur yang hanya mengalami luka pada kaki dan kepalanya.

Warga yang mengetahui akan adanya kejadian ini langsung berhamburan keluar rumah untuk menolong korban. Sayangnya korban adit langsung tewas seketika di TKP.

Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kasat Lantas AKP Napitupulu dan Kalakhar Kapolsek SAM yang juga Kapolsek SA Iptu Kusyanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Sejauh ini seluruh kendaraan yang saling bertabrakan dan pengemudi truk telah diamankan polisi. “Kendaraan telah diamankan dan pengemudi masih dimintai keteranggan guna penyelidikan lebih lanjut,” bebernya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: