Cafe Sehat Hadir di Bengkulu, Makanan Penuh Nutrisi Sangat Cocok Untuk Program Diet

Cafe Sehat Hadir di Bengkulu, Makanan Penuh Nutrisi Sangat Cocok Untuk Program Diet

Cafe Jokue, cafe sehat hadir di Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cafe dengan mengusung tema makanan sehat hadir di Bengkulu. Cafe bernama Jokue ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menjaga tubuh tetap ideal namun tetap makan dan minum sesuai selera kamu.

Cafe Jokue mengusung tagline cafe sehat dengan menawarkan makanan dan minuman kaya akan nutrisi. Sehingga tidak perlu khawatir, untuk yang sedang menjalankan program diet, cafe ini sangat cocok untuk kamu.

Weni selaku Owner dari Cafe Jokue menjelaskan, ide atau mula membuka bisnis kuliner dengan konsep cafe ini berawal dari komunitas hidup sehat yang ia ikuti di Jakarta.

Dari sana ia mendapatkan ide untuk mengembangkan bisnis dengan pola yang ia kuasai. Salah satunya, menjadikan masyarakat Bengkulu menjadi sehat dengan mengatur pola makannya.

BACA JUGA:DLH Bersihkan TPS Liar di Sekitaran Lapangan Golf Cintanduy

"Kita berharap kehadiran cafe Jokue ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Bengkulu. Apalagi menu yang kita tawarkan sehat-sehat dan jangan khawatir karena kita juga ada mentor untuk masyarakat yang ingin konsultasi terkait makanan," ujar Weni, saat Grand Opening Cafe Jokue yang beralamat di Jalan Hibrida, Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu, Sabtu (27/4/2024).


menu Cafe Jokue Bengkulu-(istimewa)-

Weni juga menyebutkan, untuk mencicipi menu di cafe Jokue, masyarakat Bengkulu tidak harus merogoh kocek yang besar.

Harga yang ditawarkan oleh cafe Jokue sangat terjangkau. Terlebih, fasilitas yang ditawarkan tidak hanya tempat nongkrong melainkan ada aerobik dan juga karaoke.

"Untuk harga makanan dan minuman di cafe Jokue sangat terjangkau terlebih kaya akan manfaat," sambungnya.

BACA JUGA:Berobat di RSUD, Keluarga Pasien Boleh Tinggal di Rumah Singgah Pemkot Bengkulu

Tak perlu khawatir bagi kamu yang ingin menjalankan program diet. Di cafe ini, kamu juga bisa melakukan program diet dengan melakukan konsultasi terkait makanan pada mentor yang berkompeten.

Setia makanan yang disajikan, Cafe Jokue telah menginformasikan berapa kandung kalori yang ada di dalam makanan tersebut.

Selain makanan, minuman yang disajikan oleh cafe Jokue tak kalah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: