Senin, PPK dan PPS Dilantik

Senin, PPK dan PPS Dilantik

\"pps\"BENTENG, BE - Jika tidak ada halangan berarti,rencananya Hari Senin (8/4) sekitar pukul 14.00 WIB mendatang, KPU Benteng melantik Anggota PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara). Pelantikan ini, bertempat di Dianty Hotel Pondok Kelapa. Sebanyak 50 anggota PPK dan 429 PPS diambil sumpahnya guna melaksanakan Pemilu 2014.

\"Sesuai dengan jadwalnya, Senin nanti anggota PPK dan PPS itu kita lantik,\" ujar Komisioner KPU Benteng divisi Sosialisasi, Supirman, S.Ag.

Supirman menjelasakan saat ini anggota PPK dan PPS semuanya sudah lengkap. Setelah KPU sempat memperpanjang masa pendaftaran. Karena jumlah pendaftar PPK dan PPS yang minim.

Anggota PPK dan PPS yang dilantik nantinya menjadi mitra kerja KPU Benteng. Mereka harus bekerja secara profesional, mempunyai integritas, akuntabilitas, dan netralitas (tidak mendukung salah satu calon ataupun partai tertentu. \"Kita harapan PPK dan PPS ini dapat bekerja secara profesional, integritas, akuntabilitas, dan netralitas,\" pungkasnya. (111)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: