Mengganggu Penampilan, Intip 7 Cara Mencegah Stretch Mark Saat Hamil

Mengganggu Penampilan, Intip 7 Cara Mencegah Stretch Mark Saat Hamil

Strech mark memiliki ciri garis-garis berwarna putih, kemerahan atau pink yang umumnya muncul di sekitar area perut, pinggul, pantat, paha dan payudara umum terjadi pada masa kehamilan-Pinterest -

Selain vitamin C dan D, yang nggak kalah penting diperhatikan adalah asupan akan vitamin E. Vitamin ini dikenal punya kandungan antioksidan yang bisa melindungi jaringan tubuh dari zat yang membahayakan.

Selain itu, vitamin E juga bisa membantu menjaga kesehatan kulit supaya kondisi kulit tetap elastis, lembap dan mengurangi risiko stretch mark.

Sumber vitamin E bisa didapat dari alpukat, kiwi, tomat, pepaya, bayam, brokoli, kacang almond, salmon, labu dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mengkombinasikan makanan sumber vitamin E tersebut dengan makanan lainnya sehingga kebutuhan nutrisi harian kamu tercukupi.

Itulah beberapa cara mencegah stretch mark saat hamil yang bisa kamu lakukan. Selain kamu bisa lebih memperhatikan kesehatan dengan melakukan beberapa hal di atas kamu juga sudah turut menerapkan polas hidup sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: