Bayar Tanpa Ribet, Top Up Diamonds di MLBB ALLSTAR Diskon 50% Pakai DANA di Google Play

Bayar Tanpa Ribet, Top Up Diamonds di MLBB ALLSTAR Diskon 50% Pakai DANA di Google Play

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk para gamers ketahui, periode promo "Top Up Diamonds di MLBB ALLSTAR Diskon 50% Pakai DANA di Google Play" berlangsung sampai dengan 30 April 2024.

Pengguna bisa mendapatkan Promo & diamonds MLBB dengan detail sebagai berikut:

* Diskon instan 50% s/d Rp15Rb dengan minimum transaksi Rp30Rb untuk transaksi pertama kali di Google Play. Kuota Terbatas.

* Dapatkan 300 diamonds MLBB dengan minimum transaksi Rp30Rb untuk transaksi pertama kali di Google Play melalui MLBB (“Youngjoy”,”Mobile Legends”). Kuota terbatas. Berlaku dari 15 Maret – 16 April 2024.

* Dapatkan voucher diskon 50%  sampai dengan Rp49,950 di MLBB untuk transaksi kamu selanjutnya setelah bertransaksi pertama kali di Google Play dengan minimum transaksi Rp30Rb. Kuota Terbatas.

* Klaim A+ Rewards voucher diskon MLBB khusus pengguna setia. Kuota terbatas.

* Dapatkan voucher diskon 50%  sampai dengan Rp10,000 di MLBB untuk transaksi kamu selanjutnya setelah di Google Play dengan minimum transaksi Rp40Rb.  Khusus untuk pengguna setia. Kuota Terbatas.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Top Up Saldo DANA Pakai BNI Mobile Banking, Dapatkan Voucher Rp30 Ribu dan Saldo DANA Rp 1 Juta

 

Mekanisme untuk mendapatkan diamonds melalui Wallet di DANA:

Setiap pengguna harus bertransaksi  dengan DANA dengan minimum transaksi yang sudah ditentukan di MLBB (“Youngjoy”, “Mobile Legends”) via Google Play selama periode promo berlangsung.

Pengguna akan mendapatkan voucher kode yang akan dikirim melalui Wallet di DANA paling lambat 90 hari setelah transaksi.

Pengguna akan mendapatkan kode voucher yang mereka bisa tukarkan dengan diamonds MLBB di aplikasi MLBB.
Kode voucher akan didistribusikan selama kuota masih tersedia.

Semua promo hanya berlaku untuk 1 kali transaksi/pengguna selama periode promo.

Semua promo hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik dan hanya berlaku selama kuota masih tersedia.

BACA JUGA:Ciri-ciri Akun DANA Kamu Sedang Dibekukan, Ini Penyebab Sekaligus Cara Mengatasinya

Semua promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Saldo DANA.

DANA dan A+ Rewards berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna.

Pihak DANA dan A+ Rewards berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun DANA menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk DANA atau media partner.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: