Apel Bersama Pasca Lebaran, Bupati Kaur Ajak Pegawai Pemkab Kaur Saling Memaafkan

Apel Bersama Pasca Lebaran, Bupati Kaur Ajak Pegawai Pemkab Kaur Saling Memaafkan

APEL: Bupati Kaur H Lismidianto SH MH saat menggelar apel gabungan di halaman kantor Bupati Kaur, pasca liburan hari raya Idul Fitri dan dilanjutkan berjabatan tangan, Selasa 16 April 202-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di hari pertama kembali masuk kerja, pasca libur panjang Idul Fitri 1445 H, Bupati Kaur H Lismidianto SH MH memimpin apel pagi bersama di halaman kantor Bupati Kaur, Selasa 16 April 2024.

Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di lingkungan Pemkab Kaur untuk meningkatkan semangat kerja.

"Kita sudah jalani libur Idul Fitri dan saya mengajak semuanya untuk kembali meningkatkan semangat dalam bekerja melayani masyarakat. Untuk pekerjaan yang tertunda agar segera dituntaskan,” ujar Lismidianto.

Dikatakan Bupati, di hari pertama masuk kerja setelah lebaran, ia selaku kepala daerah ingin menyampaikan terima kasih, karena para ASN telah disiplin masuk kerja dan hadir pada apel bersama yang dikhususkan untuk mendisiplinkan kehadiran ASN setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri.


APEL: Bupati Kaur H Lismidianto SH MH saat menggelar apel gabungan di halaman kantor Bupati Kaur, pasca liburan hari raya Idul Fitri dan dilanjutkan berjabatan tangan, Selasa 16 April 2024==-(istimewa)-

BACA JUGA:Bupati Kaur, Sekdis Hingga Ketua Forum Kades Bersaksi di Sidang Korupsi Pengadaan Jas Kabupaten Kaur

Juga masih dalam suasana lebaran ini, ia mengajak kepada seluruh jajaran ASN dan honorer dilingkungan Pemkab Kaur untuk saling memaafkan satu sama lain.

“Mengingat hari ini masih dalam suasana lebaran, marilah kita semua yang hadir disini untuk saling memaafkan atas segala kesalahan yang kita pernah lakukan baik itu disengaja maupun tidak disengaja,” ajak Bupati.

Ditambahkan orang nomor satu di Kabupaten Kaur ini, Ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan juga non ASN untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama bagi seluruh OPD harus peka dan sigap dalam beberapa kemungkinan yang sifatnya negatif, tetap bersinergi dan sinkronisasi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

Juga ia menekankan kepada kepala OPD beserta jajarannya untuk senantiasa meningkatkan disiplin serta melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA:16 Klub Perebutkan Piala Bupati Cup, Plt Bupati Kaur Harap Lahirkan Atlet Berbakat


APEL: Bupati Kaur H Lismidianto SH MH saat menggelar apel gabungan di halaman kantor Bupati Kaur, pasca liburan hari raya Idul Fitri dan dilanjutkan berjabatan tangan, Selasa 16 April 2024==-(istimewa)-

“Saya minta kepada OPD agar dapat bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas dan berikan pelayanan semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Dalam apel yang dipimpin langsung Bupati Kaur dan diikuti Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Jajarannya, Kapus, Camat dan Seluruh Non ASN yang ada dilingkungan Pemkab Kaur itu. Dimana tingkat kehadiran ASN dilingkungan Pemkab Kaur, mencapai 90 persen pada hari pertama masuk kerja usai masa libur cuti bersama Lebaran 2024. Usai apel dilanjutkan dengan jabat tangan antara Bupati, para pejabat di lingkungan Pemerintah kabupaten Kaur.(Irul/PRW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: