DPW PAN Bengkulu Buka Pendaftaran Balon Gubernur dan Wakil, Ini Batas Waktu Pengambikan Formulirnya

DPW PAN Bengkulu Buka Pendaftaran Balon Gubernur dan Wakil, Ini Batas Waktu Pengambikan Formulirnya

PAN buka pendaftaran cagub dan cawagub bengkulu 2024 -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu buka pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) hadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pembukaan dimulai pada 16 hingga 23 April 2024 memendatang di Kantor DPW PAN di Jalan Sidomulyo sejak pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. 

Pembukaan pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dilakukan setelah DPD PAN yang juga baru saja melakukan penjaringan bakal calon Walikota Bengkulu.

Seperti yang dikatakan Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan beberapa waktu lalu, penjaringan dilakukan untuk melihat siapa yang sangat kuat diinginkan masyarakat untuk maju dan memimpin Bengkulu kedepan. 

BACA JUGA:Usung Helmi Hasan Sebagai Cagub Bengkulu, PAN Hanya Bentuk Tim Penjaringan Cawagub

"Kita akan lihat siapa yang paling di kehendaki oleh masyarakat. Semua tergantung kepada masyarakat, bisa dari internal partai, maupun eksternal," jelasnya. 

Namun pihaknya tidak menutup diri untuk mengusung dari sosok atau tokoh luar yang memiliki kredibilitas lebih tinggi dibanding kader PAN Provinsi Bengkulu.

Meskipun banyak kadernya yang menginginkan Helmi Hasan untuk maju dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu, DPW PAN Provinsi Bengkulu tetap membuka pendaftran Cagub dan Cawagub Provinsi Bengkulu. 

Pembukaan pendaftaran oleh PAN ini, menyasar tokoh yang memiliki visi misi yang sama dengan PAN dalam hal bekerjasama membangun Provinsi Bengkulu.

Dalam pendaftaran ini DPW PAN berniat akan benar- benar menjaring sosok yang mendaftar nantinya dan setelah itu akan dilakukan seleksi dan diteruskan ke DPP PAN pusat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: