Intip Spesfikasi dan Harga Terbaru Yamaha R7 2024

Intip Spesfikasi dan Harga Terbaru Yamaha R7 2024

R7 Yamaha sudah dilengkapi oleh sistem layar digital pada bagian kepalanya-Pinterest -

Sementara tempat duduk untuk pengendara diatur pada ketinggian 836 mm, dengan jarak motor ke tanah 134 mm.

Spesifikasi Yamaha R7 berikutnya merujuk pada sistem suspensi, depan dipasang tipe Telescopic Fork dan belakang Monocross Shock. 

Sementara pengeremannya ditempeli dua cakram di bagian depan dan satu cakram hidrolik di belakang.

BACA JUGA:Mobil Mudah Rusak Akibat Dijemur Saat CUaca Panas, Begini Cara Mengatasinya

Besarnya ban motor Yamaha R7 tersebut berbeda, yakni berkode Bridgestone@ Battlax Hypersport S22F berukuran 180/55ZR17 di bagian belakang. Kemudian, depannya memakai tipe Bridgestone@ Battlax Hypersport S22F berkode 120/70R17.

Sebagai motor modern, R7 Yamaha sudah dilengkapi oleh sistem layar digital pada bagian kepalanya. Informasi yang ditampilkan mencakup transmisi (gigi), banyaknya bahan bakar, jam, suhu udara, penghematan pengeluaran bensin rata-rata, dan sebagainya.

Harga Yamaha R7 Terbaru 2024

Keterangan mengenai harga Yamaha R7 terbaru 2024 dapat dipantau melalui dealer resmi Yamaha Motor Sports USA. Dalam pricelist motor Yamaha di laman tersebut, harga R7 Yamaha dibanderol 9,118 dolar.

Angka tersebut jika dikonversikan ke rupiah menjadi Rp144.386.721. Lantaran nilai ini berlaku untuk MSRP US, pemesanan produk motor Yamaha R7 bisa jadi lebih tinggi di wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Mobil Mudah Rusak Akibat Dijemur Saat CUaca Panas, Begini Cara Mengatasinya

Pemantauan penulis mengenai harga di Indonesia tidak ditemukan sama sekali hari ini. Sejumlah motor yang dipasarkan kebanyakan tipe sports ekonomis yang nilai pasarannya tidak lebih dari Rp100 juta.

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari Yamaha R7. Dengan mengetahui spesifkasi dan harga yang ditawarkan Anda akan lebih mudah jika ingin mempertimbangkan untuk membeli motor yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: