Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda Beat Deluxe 2024

Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda Beat Deluxe 2024

Honda Beat Deluxe menjadi varian termahal dibandingkan tipe lainnya seperti Beat CBS dan Beat Street.-Pinterest -

BENGKULUEKPRESS.COMHonda Beat Deluxe menjadi salah satu motor matic unggulan produksi PT Astra Honda Motor. Selain itu, Honda Beat Deluxe menjadi varian termahal dibandingkan tipe lainnya seperti Beat CBS dan Beat Street.

Salah satu keunggulan Honda Beat Deluxe adalah penggunaan rangka eSAF (enhance Smart Architecture Frame).

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Honda Beat Deluxe. Oleh karena itu, yuk simak bersama ulasan berikut ini. 

Dibandingkan varian terdahulu, Beat Deluxe juga mampu menghasilkan tenaga lebih besar pada putaran yang rendah.

Tak hanya itu, kapasitas tangki bahan bakar telah ditingkatkan menjadi 4,2 liter. Meski demikian, Honda mengklaim bahwa Beat Deluxe termasuk kendaraan yang irit bahan bakar.

BACA JUGA:Intip 6 Tips Menang Kegiatan Lelang Mobil Hanya di Rumah Saja

Dari segi fisik, Honda Beat Deluxe memiliki tampilan bodi yang modern, ramping, dan terlihat stylish. Skuter matic ini pun tersedia dalam empat warna yang berbeda, mulai dari hitam, hijau, biru, dan dark silver.

Spesifikasi Honda Beat Deluxe

Honda Beat Deluxe menjadi salah satu motor matic unggulan yang dilengkapi mesin bertipe 4-Langkah dengan Single Overhead Camshaft (SOHC) dan teknologi eSP (enhanced Smart Power)

Berbobot 90 kg, motor ini memiliki dimensi panjang 1.877, lebar 669, dan tinggi 1.074 mm. Sementara kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 4,2 liter.

Honda Beat Deluxe memiliki transmisi otomatis dengan tipe kopling kering sentrifugal. Sementara tipe starternya berupa starter elektrik dan kick starter.

Mesinnya yang berkapasitas 110 cc dapat menghasilkan tenaga maksimum 6.6 kW (9.0 PS) pada 7.500 rpm, sedangkan torsi maksimumnya bisa mencapai 9.3 N.m (0.95 kgf.m) pada 5.500 rpm.

Honda Beat Deluxe sudah dilengkapi dengan sistem pengereman Combi Brake System. Rem depan dilengkapi cakram hidrolik dengan piston tunggal, sedangkan rem belakang berupa rem tromol.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat All New Suzuki Ertiga Cruise Hybrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: