Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah Dari Aplikasi Game Melon Bash

Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah Dari Aplikasi Game Melon Bash

IST/BE Melon Bash, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis ratusan ribu rupiah --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu cara yang sedang populer saat ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah melalui game penghasil saldo DANA. Dengan bermain game, kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara cepat dan mudah.

Ada banyak game penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua game tersebut terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih game yang tepat agar usahamu tidak sia-sia.

Menghasilkan uang dari game online sudah banyak dilakukan pengguna. Sekarang, bermain game online tidak akan menghabiskan waktu sia-sia karena bisa menghasilkan cuan.

Salah satu game yang dipercaya bisa menghasilkan uang ke saldo DANA adalah Melon Bash. Game ini banyak dimainkan oleh pengguna karena dipercaya bisa menghasilkan uang.

Selain itu, tidak sedikit pengguna yang sudah membuktikan bisa withdraw dari game Melon Bash. Apakah kamu tertarik ingin mencobanya?

Kami akan memberikan informasi terkait game penghasil uang Melon Bash yang diambil dari beberapa review pemain.

BACA JUGA:7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Wajib Kamu Coba!

Sekilas Mengenai Melon Bash

Melon Bash adalah salah satu game penghasil uang yang dipercaya terbukti membayar ke saldo DANA. Game ini sudah cukup populer sehingga banyak dimainkan pengguna. Tidak hanya itu, banyak pemain yang memberikan review di beberapa channel Youtube terkait game Melon Bash, mulai dari cara main hingga menarik uang.

Melon Bash termasuk game puzzle adiktif yang memberikan misi atau tugas kepada pemain untuk mencocokkan puzzle serupa. Setelah puzzle tersusun, pemain akan diberikan hadiah koin.

Cara Main Melon Bash, Game Penghasil Saldo DANA Gratis 

Bagi kamu yang senang bermain game puzzle atau teka-teki, rasanya Melon Bash sangat cocok kamu mainkan karena memiliki permainan yang sangat seru dan menantang. Sebagai pemain, kamu harus menjatuhkan salah satu buah yang tersedia. Buah tersebut harus kamu arahkan dan jatuhkan ke dalam buah yang sama.

Jika kamu berhasil, kamu akan mendapatkan koin emas. Koin emas harus kamu kumpulkan dan bisa ditukar menjadi hadiah seperti saldo DANA dan OVO.

BACA JUGA:THR Lebaran, 5 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Sehari Rp100 Ribu

Cara Menarik Uang di Melon Bash Game Penghasil Uang

Setelah kamu berhasil menukarkan koin emas menjadi saldo DANA, saatnya kamu bisa melakukan penarikan uang atau withdraw.

1. Klik pada koin yang terkumpul. Setelah itu akan otomatis masuk ke dalam dompet digital

2. Pilih jumlah nominal yang ingin kamu tarik.

3. Masukkan nomor dompet digital kamu, baik akun DANA atau lainnya.

4. Klik konfirmasi

 

Menurut beberapa review pemain di channel Youtube, game penghasil uang Melon Bash terbukti menghasilkan uang ke saldo DANA. Bahkan, tidak sedikit yang mengklaim bisa menarik uang hingga ratusan ribu rupiah per harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: