Agar Keluarga Terlindung dari Mara Bahaya, Amalkan 7 Doa Berikut Ini

Agar Keluarga Terlindung dari Mara Bahaya, Amalkan 7 Doa Berikut Ini

Doa agar keluarga terlindung dari marabahaya-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Artinya:

"Aku berlindung dengan kekuasaan Allah dan ke- besaran-Nya, dengan keperkasaan Allah dan kerajaan-Nya, serta dengan kemuliaan, keagungan dan dengan keperkasaan Allah, dari kejahatan apa saja yang diciptakan, yang meniup dan mengadakan dari kejahatan yang timbul (dari bawah bumi, serta kejahatan segala yang melata, yang kesemuanya itulah Tuhanku-lah yang menguasai urusannya. Se- sungguhnya, Tuhanku mengajak kepadamu jalan yang lurus). Tiada daya dan upaya, kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar, tempat berlindung semua pelarian, tempat pengungsi semua orang yang takut. Tiada daya dan upaya, kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar, dengan itulah aku melindungi diriku, agamaku, keluargaku dan harta kekayaanku, serta seluruh karunia yang telah dika- runiakan Tuhanku sebagai Pelindung dan Tuan di sisiku,".

2. Doa Kedua

Doa kedua ini bisa kita panjatkan untuk memohon perlindungan keluarga dari penipuan

عَلَى اللهِ تَوَكَّلْنَا رَبَّنَا لَا تَجْعَلْنَا فِتْنَةً لِلْقَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَنَجِّنَا بِرَحْمَتِكَ مِنَ الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

(Alallaahi tawakkalna robbanaa laa taj'alnaa fitnatan lilqoumidz dzholimiina wa najjanaa birohmatika minal qoumil kaafiriina).

Artinya:

"Kepada Allah kami bertawakal. Wahai Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zalim, dan selamatkanlah kami dengan rahmat Engkau dari tipu daya orang-orang kafir,".

3. Doa Ketiga

Doa ketiga ini bisa kita amalkan agar keluarga selamat dari keburukan.

اللَّهُمَّ اسْتُرْ عَوْرَاتِي وَمِنْ رَوَعَاتِي، وَأَقِلَّ عَثَرَانِي وَاحْفَظْنِي مِنْ بَيْنِ يَدَيَّ وَمِنْ خَلْفِيْ، وَعَنْ يَمِينِي وَعَنْ شِمَالِي وَمِنْ فَوْقِي، وَأَعُوْذُ بِكَ أَنْ أَغْتَالَ مِنْ تَحتِي

(Allaahummastur 'auraatii wa min row-'aatii. Wa aqilla 'atsarooti wahfazhnii min baini yadayya wa min kholfii, wa 'an yamiinii wa 'an syimaalii wa min fauqii. Wa 'auudzu bikaa an ughtaala min tahtii).

Artinya:

"Ya Allah, tutuplah cacat, hilangkanlah kekhawatiran, dan kurangilah kesalahan-kesalahanku. Peliharalah diriku dari segala kejelekan, baik dari arah muka, belakang, kanan, kiri, atas, maupun bawah yang datang secara tiba-tiba,".

BACA JUGA:Doa-doa yang Mustajab di Hari Jumat, Jangan Lupa Amalkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: