Rakata NX8, Motor Listrik Gahar dan Tampilan Macho

Rakata NX8, Motor Listrik Gahar dan Tampilan Macho

Kelebihan yang ditawarkan oleh Rakata NX8 ini adalah sudah dilengkapi dengan garansi yang mengikat penggunaan motornya sampai dengan 2 tahunan. --

BENGKULUEKSPRESS.COM-  Rakata NX8 merupakan motor listrik yang bagus banget dipertimbangkan penggunaannya di Indonesia. Motor ini berada di dalam produksi Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) dan sudah memamerkan hasil keluaran motornya itu sejak tahun 2022 lalu. Kamu bisa cek dulu spesifikasi lengkap dari motornya untuk pertimbangan.

BACA JUGA:Waspada Makanan Ini Disinyalir Jadi Penyebab Bisul

Motor listrik versi Rakata NX8 ini dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan desain yang gahar membuat motornya menjadi lebih tahan banting untuk digunakan. Terlebih sudah banyak fitur menarik yang ditambahkan di dalamnya.

Fitur Menarik/Unggulan Rakata NX8
Selain spesifikasinya yang lengkap kamu perlu tahu kalau Rakata NX8 ini juga punya beberapa fitur menarik atau unggulan yang bisa kamu cek semuanya di bawah ini!

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Bawang Goreng yang Jarang Orang Tahu

1. Sudah Dilengkapi dengan 3 Mode Kecepatan
Fitur menarik pertama yang bisa kamu tahu dari Rakata NX8 ini adalah sudah dilengkapi dengan 3 mode kecepatan. Mode ini bisa banget kamu sesuaikan dengan kebutuhan kemudia baik yang normal maupun mode lain sesuai kondisi medan jalannya. Mode ini bisa langsung kamu ganti-ganti kapanpun ketika dibutuhkan jadi jangan khawatir jika harus pindah dadakan.

Banyak orang yang merasa kurang bisa mengendalikan motor listrik karena lajuannya yang terlalu kencang atau bahkan lelet. Namun dengan adanya mode kecepatan ini tentu bakalan bikin kamu merasa lebih nyaman untuk mengendalikannya.

2. Sudah Dilengkapi dengan LED dan Digital
Fitur menarik kedua yang perlu kamu tahu dari Rakata NX8 ini adalah sudah dibekali dengan LED dan Digital sehingga membuatmu menjadi lebih mudah menggunakannya. Semua lampu dan penerangan di dalam motornya memang sudah dibekali dengan mode LED jadi pencahayaannya bakalan lebih terang dan menyeluruh.

BACA JUGA:Pungli di Jembatan Timbang, Tiga ASN Kemenhub Kena OTT Polda Bengkulu

Mulai dari lampu depan, lampu belakang, dan lampu sign-nya semuanya sudah menggunakan tipe LED begitu juga dengan speedometer yang menggunakan tipe digital. Tentu saja banyak yang mengeluhkan keamanan mengenai motor listrik termasuk di antaranya ketika digunakan berkendara di malam hari. Namun dengan adanya fitur ini jelas saja semua itu bisa diatasi dengan mudah.

3. Keyless
Fitur menarik ketiga dari Rakata NX8 ini adalah sudah menerapkan sistem keyless atau nggak menggunakan kunci sama sekali untuk mengoperasikan motornya. Sehingga kamu bisa mengendalikan motornya menjadi lebih mudah tanpa perlu bingung menaruh kunci. Dengan keyless ini juga membuatmu yang pelupa bakalan lebih praktis nantinya.  Nggak hanya untuk menghidupkan motor namun untuk semua hal yang berhubungan dengan kunci motor sudah diganti dengan tombol-tombol modern.

4. Sudah Ada Parking Mode
Merasa kesulitan untuk melakukan parkir? Dengan motor Rakata NX8 ini kamu nggak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan parking mode. Mode ini memungkinkan kamu bisa mengatur tatanan parkirnya menjadi lebih mudah tanpa perlu takut bakalan miring atau menabrak sesuatu. Sehingga membantu banget terlebih untukmu yang memang masih pemula.

BACA JUGA:Rohidin Bisa Maju Kembali di Pilgub Bengkulu 2024? Benarkah?

5. Sudah ada Alarm dan USB
Fitur menarik selanjutnya yang ditambahkan di dalam motor ini adalah sudah dibekali dengan alaram keamanan dan USB port untuk mengisi daya ulang ponselmu ketika habis. Alarm ini bakalan berbunyi ketika terjadi tindak kejahatan pada motormu oleh oknum yang nggak bertanggungjawab. Kemudian USB ini bakalan mempermudahmu tetap bisa komunikasi ketika ponselnya habis baterai.

Review Kelebihan dan Kekurangan Rakata NX8
Masih pengen tahu lebih mendalam mengenai Rakata NX8 ini? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek kelebihan dan kekurangan lengkapnya di bawah ini!

Kelebihan Rakata NX8
Adapun kelebihan dari Rakata NX8 bisa kamu cek semuanya di bawah ini!

1. Ada Garansi
Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh Rakata NX8 ini adalah sudah dilengkapi dengan garansi yang mengikat penggunaan motornya sampai dengan 2 tahunan. Tentu saja garansi ini cukup lama untuk memastikan kondisinya tetap bagus dan prima ketika digunakan. Kamu bisa dengan mudah melakukan klaim garansi kapanpun ketika dibutuhkan. Sementara untuk garansi charger adanya sekitar 1 tahunan. Jadi, kamu bisa memastikan kondisinya dalam keadaan bagus atau nggak kemudian klaim garansinya.

BACA JUGA:KPK RI Beri Penghargaan Lagi ke Pemkot Bengkulu, Ini Kategorinya

2. Kapasitas Baterai Mumpuni
Banyak yang bilang kalau motor listrik itu boros karena kebanyakan baterai yang ada di dalamnya nggak mumpuni. Namun kamu nggak perlu khawatir karena Rakata NX8 ini beda banget, baterai yang ada di dalamnya menggunakan tipe 72V/50Ah Built in Lithium Ion sesuai derngan daya motornya sekitar 2000W.

3. Kecepatan yang Gahar
Kelebihan kedua yang ditawarkan oleh rakata NX8 adalah sudah dibekali dengan kecepatan gahar. Kecepatan yang didapatkan dengan Rakata NX8 ini adalah sekitar 80 Km/jam dengan jarak tempuh maksimal sampai dengan 100 km ketika kondisinya memang dalam baterai yang penuh. Sehingga kamu bisa lebih mudah menggunakan motornya untuk tujuan yang memang diinginkan.  Baterai ini juga ada garansinya sekitar 2 tahunan sehingga jika kamu nggak mendapatkan manfaat sesuai klaim atau bocor bisa langsung mengajukan klaim garansinya.

4. Kemampuan Tanjakan Tinggi
Kelebihan ketiga yang perlu kamu tahu dari Rakata NX8 ini adalah kemampuan tanjakannya cukup tinggi sehingga cocok digunakan untuk menakhlukkan jenis medan dengan ketinggian berapapun. Sehingga kamu nggak perlu khawatir untuk menggunakannya ketika bepergian. Tentu saja bakalan membantu banget nantinya.

BACA JUGA:Siap Tampil Anggun dan Trendy? Ini Dia Rekomendasi Gamis Lebaran 2024

5. Sudah Banyak Teknologi Modern
Dari semua bagian fitur dan spesifikasi di dalam motor Rakata NX8 ini memang sudah banyak teknologi modern di dalamnya sehingga kamu nggak perlu ribet untuk mengoperasikannya.

Kekurangan Rakata NX8
Adapun kekurangan yang dimiliki oleh NX8 bisa kamu cek semuanya di bawah ini!

1. Nggak Ramah di Kantong
Kekurangan yang menjadi banyak pertimbangan adalah harganya yang memang nggak ramah di kantong. Terlebih untukmu yang nggak memiliki budget lebih memang bakalan mundur untuk membeli motor yang satu ini.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Gencar Awasi Peredaran Daging Jelang Lebaran

Harga
Motor listrik yang tangguh ini dibandrol dengan harga yang tinggi, kamu bisa mendapatkan unit motornya dengan harga mulai dari Rp54 jutaan untuk variasi yang paling biasa. Harga ini dianggap sesuai dengan semua spesifikasi dan juga fitur unggulan modern yang ada di dalam motornya. Jadi, cocok untukmu yang pengen investasi jangka panjang. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: