7 Aplikasi Game Yang Hasilkan Uang Secara Nyata Langsung Ke Saldo DANA, Terbukti!

7 Aplikasi Game Yang Hasilkan Uang Secara Nyata Langsung Ke Saldo DANA, Terbukti!

IST/BE Hago adalah salah satu game penghasil saldo DANA gratis yang terpercaya dan telah terbukti membayar penggunanya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini sudah ada banyak game yang bisa menghasilkan uang secara nyata. Melalui beberapa game tersebut, akan ada reward berupa uang yang bisa dicairkan ke dompet digital DANA. Sistem pencairannya pun bisa dibilang cukup mudah dan cepat.

Dengan bermain game yang menghasilkan uang, kamu tidak perlu repot-repot menyiapkan modal. Cukup memiliki handphone dan koneksi internet yang memadai.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada tujuh jenis game yang mampu menghasilkan uang secara nyata langsung ke dompet digital DANA. Simak ulasannya berikut ini.

7 Jenis Game Penghasil Uang Nyata, Langsung Ke Saldo DANA

1. Hago

Rating Google Play Store: 4,1
Total Download: 100 juta

Siapa sih yang tidak tahu Hago? Game ini sempat populer dan banyak digunakan. Hago adalah salah satu game yang bisa kamu mainkan untuk menghasilkan uang. Game Hago menjadi populer karena banyak sekali permainan yang ditawarkan di dalamnya.

Bahkan sampai lebih dari 80 jenis permainan. Hago akan memberikan tugas berupa menyelesaikan tantangan, sehingga akan diberi koin sebagai reward. Koin yang sudah dikumpulkan dalam jumlah banyak, bisa kamu tukarkan dengan uang atau bisa juga ditarik melalui rekening dompet digital.

BACA JUGA:Cuan Tanpa Modal, Rekomendasi 4 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

2. Mager

Rating Google Play Store: 4,0
Total Download: 1 juta

Mager adalah game pertama dalam list ini yang bisa menghasilkan uang. Nama game ini terkesan catchy dan asik ya karena sesuai dengan bahasa gaul yang digunakan sehari-hari. Di dalam game Mager, terdapat beberapa pilihan permainan yang bisa kamu mainkan.

Setelah memilih salah satu permainan yang ada di dalam game Mager, kamu harus menyelesaikan beberapa misi dan tantangan untuk mendapatkan reward. Reward yang diberikan berupa Golden Ticket, Silver Ticket atau hanya Mager Coin.

Apabila koin yang kamu kumpulkan sudah banyak, kamu dapat menukarkan koin tersebut dengan voucher untuk dompet digital ataupun voucher pulsa.

3. Wild Cash

Rating Google Play Store: 3,9
Total Download: 5 juta

Wild Cash adalah game yang digarap oleh developer Hooked Technology. Game ini banyak disukai karena benar-benar bisa menghasilkan uang. Cara bermainnya cukup mudah, kamu akan diberikan kesempatan untuk menambang Gold dengan maksimum 10.000 per harinya.

Untuk melakukan penambangan, kamu hanya perlu mengklik ikon Gold. Nah, Gold yang terkumpul dapat ditukarkan ke tabungan. Akan pula ditampilkan persentase tahunan tentang berapa keuntungan yang dapat kamu ambil dari Gold tersebut.

4. ClipClaps

Rating Google Play Store: 2,9
Total Download: 10 juta

ClipClaps adalah game yang tidak hanya berisikan permainan, namun banyak aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan dalam game ini. Seperti menonton video, memutar spin, dan masih banyak lagi. Jika ingin mendapatkan keuntungan yang besar dan melimpah, maka kamu harus melakukan sebanyak mungkin kegiatan yang ada di ClipClaps.

Melalui permainan ataupun video yang kamu tonton, kamu bisa mendapatkan koin ataupun kupon scratch. Nah, jika koin kamu sudah cukup, kamu bisa menukarkannya untuk menambah saldo dompet digital atau pulsa kamu.

BACA JUGA:Terbukti Membayar Rp600 Ribu, Crazy Hero Apk Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Aman

5. Growtopia

Rating Google Play Store: 1,9
Total Download: 10 juta

Growtopia menjadi salah satu game yang cukup trending. Game ini banyak dibahas pada beberapa platform media sosial. Growtopia menjadi salah satu game yang menghasilkan uang.

Caranya, kamu hanya perlu mengumpulkan World Lock sebanyak yang kamu bisa. Apabila World Lock yang kamu kumpulkan sudah berjumlah banyak, kamu bisa menjualnya kepada admin Growtopia atau kepada pengguna game Growtopia yang lain. 1 World Lock dihargai sekitar puluhan ribu rupiah.

6. Ocean Match

Rating Google Play Store: 4,5
Total Download: 1 juta

Game yang bisa menghasilkan uang pertama adalah Ocean Match. Game ini memiliki rating yang bagus dengan jumlah pendownload yang tidak sedikit. Ocean Match adalah game puzzle gratis yang tidak memerlukan uang atau biaya saat memainkannya.

Namun, kamu justru akan mendapatkan uang dari bermain game ini. Caranya, dengan bermain game dan menyelesaikan berbagai tugas yang ada. Nah kamu akan mendapatkan reward yang bisa disalurkan ke saldo dompet digital kamu.

BACA JUGA:Aplikasi Game Pumpkin Lion Penghasil Saldo DANA Gratis, Benarkah Terbukti Membayar?

7. Island King

Rating Google Play Store: 4,2
Total Download: 10 juta

Game yang menghasilkan uang selanjutnya adalah Island King. Game ini adalah game garapan developer perusahaan Tiongkok. Island King menawarkan hadiah dalam bentuk saldo dompet digital loh!

Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, kamu diharuskan untuk menyelesaikan misi dan tantangan yang ada di dalam game. Nominal dari saldo yang akan didapatkan, tergantung pada level dan ketekunan kamu dalam menyelesaikan misi yang ada.

Demikianlah penjelasan dan jenis game yang bisa menghasilkan uang. Tujuh game tersebut bisa kamu download melalui Google Play Store. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: