Ini Dia Penyebab Wa Bisnis Error Dan Bagaimana Mengatasinya?

Ini Dia Penyebab Wa Bisnis Error Dan Bagaimana Mengatasinya?

Dalam WA bisnis, Anda pun dapat mengelola profile dengan lengkap dengan rinci. Sehingga konsumen dapat mengenal lebih jauh mengenai toko atau bisnis yang Anda kelola.--

Profil bisnis
Dalam WA bisnis, Anda pun dapat mengelola profile dengan lengkap dengan rinci. Sehingga konsumen dapat mengenal lebih jauh mengenai toko atau bisnis yang Anda kelola. Adapun fitur yang tersedia yaitu seperti deskripsi singkat bisnis, gambar profil bisnis, dan jam operasional.

Tidak hanya itu saja, Anda pun dapat memasukan informasi kontak, alamat toko, dan lain sebagainya. Sehingga dapat memberikan kesan profesional dan meningkatkan kredibilitas toko yang Anda kelola.

Fitur Broadcast
Apabila Anda ingin mengirimkan pesan secara massal, maka fitur ini dapat Anda gunakan. Pastinya, Anda dapat mengirimkan pesan kepada penerima yang dituju secara secara sekaligus. Namun, hal ini hanya bisa dilakukan kepada penerima yang menyimpan nomor telepon bisnis Anda. Fitur ini dapat Anda lakukan untuk memberitahukan produk baru, produk promosi, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ini Dia Makanan Wajib untuk Diet saat Puasa dan Aturan Dietnya!

WA bisnis error dapat Anda atasi dengan cara mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Setelah itu, barulah menentukan cara mana yang efektif dalam mengatasi masalah tersebut. Adapun acara tersebut yaitu dengan memeriksa jaringan internet, update WA, dan lain sebagainya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: