Helm Full Face Terbaik untuk Pengendara Motor

Helm Full Face Terbaik untuk Pengendara Motor

Selain demi keamanan, penggunaan helm full face juga menjadi bagian dari aksesori motor yang keren--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Helm Full Face merupakan salah satu jenis helm yang menawarkan perlindungan penuh bagi pengendara motor. Dengan desain yang menutupi seluruh bagian wajah dan kepala, helm ini nggak hanya memberikan keamanan yang optimal, tetapi juga menawarkan kenyamanan ekstra selama berkendara.

Terlebih lagi, helm semacam ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur menarik seperti ventilasi yang baik, desain aerodinamis, dan padding yang nyaman. Itulah mengapa, helm Full Face seringkali menjadi pilihan yang ideal bagi pengendara motor aktif. So, untuk kamu yang sedang mencari helm Full Face, tetapi masih belum menemukan yang cocok, bisa cek rekomendasinya berikut ini!

BACA JUGA:Mau Tau Mobil Teririt di Indonesia? Ini Dia Pilihannya

Meskipun ada banyak pilihan helm Full Face, tetapi memilih yang tepat sangat penting untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. Berikut adalah 7 rekomendasi helm Full Face yang bisa kamu pertimbangkan untuk perlindungan optimal saat berkendara, antara lain:

1. Zeus ZS-811 helm Full Face Black/AL6 White Red
Zeus ZS-811 helm Full Face Black/AL6 White Red adalah salah satu produk helm Full Face yang cukup banyak diminati dan sangat direkomendasikan buat kamu yang mencari helm Full Face berkualitas. helm ini dilengkapi dengan single visor yang berfungsi sebagai pelindung mata dari debu, angin, dan benda-benda lainnya yang bisa mengganggu penglihatan saat berkendara.

Selain itu, terdapat juga safety buckle atau sistem penutupan yang digunakan untuk mengunci helm dengan aman di kepala pengendara. helm berstandar SNI ini, terbuat dari material ABS yang ringan, kuat, dan tahan benturan. Setiap pembelian Zeus ZS-811 helm Full Face Black/AL6 White Red seharga Rp700.000 ribu ini, kamu akan mendapatkan 2 ply cover helm, 1 tambahan smoke visor, dan 1 buku panduan.

BACA JUGA:Layak Jadi Pilihan! Ini Dia Mobil MPV Harga Murah dengan Fitur Mewah

2. Honda Genuine Accessories CRF Helm Full Face
Rekomendasi Helm Full Face terbaik selanjutnya adalah Honda Genuine Accessories CRF Helm Full Face. Helm ini didesain secara eksklusif dengan perpaduan warna oranye, hitam, dan sedikit corak warna putih yang memberikan tampilan adventure style yang menarik. Helm ini juga sudah memenuhi standar SNI untuk keamanannya.

Dibuat dari material Plastic ABS High Impact tanpa goggles, helm ini terasa ringan dan nggak bikin pusing saat dipakai. Kamu bisa membeli helm ini dengan harga Rp361.350, untuk menjadi investasi menguntungkan karena bisa digunakan dalam berbagai kegiatan bermotor berbagai, baik untuk keperluan sehari-hari maupun petualangan di medan yang lebih ekstrem.

3. JPX FOX1 Solid Helm Full Face Black Metallic
JPX FOX1 Solid Helm Full Face Black Metallic merupakan pilihan Helm Full Face yang nggak kalah bagus. Dengan desain trendy dan sporty, yang dipadukan dengan warna black metalic yang keren, dijamin bisa membuat gayamu terlihat sangat maskulin saat memakai helm ini. Pada bagian dalamnya juga mudah dilepas dan dicuci untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan saat dipakai.

BACA JUGA:Pilihan Mobil Manual untuk Wanita dan Pemula

Helm ini sudah memenuhi standar SNI, sehingga bisa diandalkan untuk keamanan saat berkendara. Selain itu, helm Full Face ini juga relatif ringan dan tahan benturan, berkat material ABS gading berkualitas tinggi. Hanya perlu membayar seharga Rp598.500, kamu bisa memiliki helm Full Face yang keren untuk tampil trendy tanpa mengorbankan keselamatan berkendara.

3. Cargloss NS1 CR Deep Black SG
Cargloss NS1 CR Deep Black SG adalah helm Full Face berbahan ABS Thermoplastic yang juga direkomendasikan buat kamu nih! Helm ini didesain sporty dengan visor smoke berbahan polycarbonate yang dilengkapi dengan fitur anti scratch resistant untuk menjaga kejernihan visor. Helm ini juga dilengkapi dengan micrometric safety buckle untuk mengunci helm dengan aman.

Dirancang aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi untuk menjaga udara tetap mengalir di dalam helm. Helm ini juga berstandarisasi SNI, menjamin keamanan saat digunakan. Dengan harga Rp324.800, helm ini menawarkan kombinasi antara desain dan fungsionalitas yang baik. Warna deep black-nya juga memberikan tampilan yang cakep, cocok untuk pengendara motor yang aktif dan ingin tampil stylish.

4. MDS Super Pro Solid Graphite Met Helm Full Face
Rekomendasi helm Full Face yang satu ini juga nggak boleh kamu lewatkan, MDS Super Pro Solid Graphite Met Helm Full Face. Helm ini memiliki double visor, yang terdiri dari visor utama dan visor tambahan untuk melindungi mata dari sinar matahari yang menyilaukan. Visor ini juga dilengkapi dengan fitur anti scratch resistant, sehingga tetap jernih meskipun sering digunakan.

BACA JUGA:Ribut Masalah Uang Rp 1.000, Juru Parkir di Kota Bengkulu Aniaya Pemotor

Selain berstandar SNI, Helm ini juga memiliki fitur anti-theft system (anti maling) untuk menghindari resiko pencurian, serta micrometrically safety buckle yang memudahkan pengguna untuk mengunci helm. Didesain sporty dengan warna solid yang cocok untuk pengendara hobi touring, helm seharga Rp510.000 ini merupakan pilihan yang menarik buat kamu yang mengutamakan keamanan dan tampilan yang sporty.

4. KYT R10 Flat EDT Philips Island GPRC Helm Full Face
Masih bingung mau pilih yang mana? KYT R10 Flat EDT Philips Island GPRC Helm Full Face adalah pilihan helm Full Face yang juga patut dipertimbangkan, loh! Helm Full Face ini didesain secara aerodinamis dan inovatif menggunakan bahan thermoplastic composite & polycarbonate, sehingga terasa ringan namun tetap kokoh, ditambah lagi sudah ber-SNI.

Dilengkapi dengan beberapa fitur seperti micrometrically safety buckle, anti scratch resistant (visor), dan sistem ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam, memberikan kenyamanan dan keamanan saat digunakan. Dibanderol harga Rp560.000, helm ini menawarkan kombinasi antara desain yang stylish, keamanan, kenyamanan, dan fungsionalitas yang baik.

BACA JUGA:Lawan Red Sparks di Babak Play Off Masih Misteri, Meskipun Pink Spiders Berhasil Kudeta Posisi Puncak

5. Suomy Halo Biaggi Excel Rep Helm Full Face
Suomy Halo Biaggi Excel Rep Helm Full Face adalah pilihan helm Full Face yang nggak boleh terlewatkan, terutama buat kamu yang memiliki budget lebih. Helm yang dibanderol seharga Rp1.920.000 ini, menawarkan desain grafis replica pembalap legendaris MotoGP, Max Biaggi. Jika dilihat dari desainnya, helm ini menggunakan desain aerodinamis yang sangat inovatif dan keren.

Hal ini bertujuan untuk meminimalkan hambatan angin dan sistem ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam helm, agar kamu tetap merasa nyaman bahkan saat menempuh perjalanan yang jauh. Helm ini juga sudah berstandarisasi DOT dan ECE2205, serta dilengkapi dengan double visor. Dengan harga yang lebih tinggi, kamu bisa mendapatkan helm dengan kualitas yang premium.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: