Bakalan Segera Menyusul Xiaomi 14, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 15

Bakalan Segera Menyusul Xiaomi 14, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 15

Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 15-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah kesuksesan peluncuran Xiaomi 14 pada akhir Februari kemarin, perusahaan teknologi ternama tersebut telah memberikan bocoran tentang penerusnya, Xiaomi 15

Dengan janji akan menghadirkan inovasi yang lebih canggih, Xiaomi 15 siap menjadi pilihan menarik bagi para penggemar teknologi dan diperkirakan akan hadir pada tahun ini. 

Xiaomi 15 ini akan hadir dengan fitur-fitur unggulan dan spesifikasi yang diklaim lebih gahar dibanding generasi sebelumnya dan tentunya untuk soal harga mengalami kenaikan karena Xiaomi 15 merupakan generasi terbaru.

Dikutip dari Tempo.co bahwa Xiaomi 14 dijual dengan harga US$ 563 atau setara dengan Rp 8,7 juta. Sedangkan Xiaomi 15, informasi dari pembocor, bakal dijual dengan harga US$ 600 atau senilai Rp 9,3 juta.

BACA JUGA:Sahur Praktis dengan Xiaomi Microwave Oven, Cukup 1 Menit Hangatkan Roti atau Susu

Lantas seperti apa spesifikasi dari Xiaomi 15 menurut bocorannya ?

Xiaomi 15 dikabarkan akan mengusung desain yang lebih ramping dan ergonomis, memberikan tampilan yang elegan dan nyaman digenggam.

Ponsel ini diprediksi akan dilengkapi dengan  layar OLED CSOT LTPO dengan resolusi 1,5 K dan kecerahan puncak yang belum terkonfirmasi. 

Ditenagai oleh prosesor kelas atas dan GPU yang kuat, yaitu prosesor terbaru Snapdragon 8 Gen 4. Chip jenis ini juga telah dikonfirmasi oleh Qualcomm secara resmi bahwa ada inti CPU Oryon khusu dan peningkatan NPU di Xiaomi 15. 

BACA JUGA:Tercanggih dengan Kamera Selfie Terbaik, Ini Spesifikasi dan Harga HP Huawei P50 Pro

Xiaomi 15 diharapkan akan memberikan performa yang maksimal untuk menjalankan aplikasi berat dan game grafis tinggi tanpa kendala.

Xiaomi selalu dikenal dengan keunggulan kamera pada produk-produknya, dan Xiaomi 15 tidak akan menjadi pengecualian dengan mengalami peningkatan dari segi sensornya dibanding Xiaomi 14 yang sudah dirilis.

Diperkirakan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan sistem kamera belakang yang canggih untuk hasil foto dan video yang luar biasa.

Xiaomi 15 diharapkan akan dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti teknologi pengisian cepat, sensor sidik jari in-display, dan masih banyak lagi untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: