Begini Lho Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp150.000 Dari Aplikasi Lemo Dengan Mudah

Begini Lho Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp150.000 Dari Aplikasi Lemo Dengan Mudah

IST/BE Lemo Tanam Sayur - Dapat Cuan, aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp150 ribu dengan mudah--

sebelum menanam sayuran, kamu perlu membeli benih terlebih dahulu. Harga benih bervariasi, tergantung jenis sayuran yang kamu pilih. Setelah benih ditanam, kamu tinggal menunggu beberapa hari hingga sayuran siap dipanen. 

3. Menyelesaikan Misi Harian

Selain dari kedua cara di atas, kamu juga bisa mendapatkan uang dari Lemo dengan cara menyelesaikan misi harian. Misi harian di Lemo cukup mudah, seperti menonton video, bermain game, dan membaca artikel.

Untuk menyelesaikan misi harian, kamu akan mendapatkan tambahan uang sebesar Rp100. Jadi, jika kamu berhasil menyelesaikan misi harian setiap hari, bisa mendapatkan uang tambahan sebesar Rp700. 

BACA JUGA:Cara Withdraw Dari Cuan Game Apk, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

4. Menyukai Profil Pengguna Lain

Lalu, menyukai profil dan status orang lain juga membuka peluang untuk mendapatkan koin gratis. Kamu dapat masuk menu Hasilkan Koin Gratis, kemudian sukai 10 status dan 5 profil orang lain di Lemo.

Itulah cara yang bisa kamu ikuti agar bisa menghasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi game Lemo sebesar Rp150.000. Untuk keberhasilannya, tetap kembali pada seberapa konsisten kamu dalam memainkan gamenya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: