Simak Tabel Angsuran KUR BCA Plafon Rp 30-50 Juta Terbaru , Cicilan Lebih Murah Tenor Panjang Hingga Tahun

Simak Tabel Angsuran KUR BCA Plafon Rp 30-50 Juta Terbaru , Cicilan Lebih Murah Tenor Panjang Hingga Tahun

Tabel angsuran terbaru pinjaman Rp 30-50 juta-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - KUR BCA menawarkan pinjaman modal usaha, untuk mengetahui jumlah pinjaman dan angsurannya, yuk simak tabel angsuran terbaru pinjaman Rp 30-50 juta.

Sebuah simulasi yang rinci mengenai tabel angsuran KUR BCA tahun 2024 telah dipersiapkan khusus untuk pinjaman dalam kisaran nominal antara Rp 25 juta hingga Rp 50 juta.

Simulasi ini memberikan gambaran detil terkait perhitungan suku bunga yang akan berlaku dalam periode peminjaman.

Bank Central Asia (BCA), sebagai salah satu lembaga keuangan yang turut serta dalam menyediakan fasilitas bantuan modal melalui program KUR, menghadirkan penawaran pinjaman dengan batas maksimal yang mencapai angka yang signifikan, yakni Rp 500 juta.

BACA JUGA:Anda Pengguna DANA QRIS? Segini Lho Biaya Layanan Menggunakan Kartu Debit/Kredit di Aplikasi DANA

Menariknya, minat utama para calon peminjam cenderung tertuju pada kategori pinjaman dengan nominal Rp 25 juta hingga Rp 50 juta. 

Hal ini tidak hanya disebabkan oleh kemudahan dalam pembayaran angsuran, melainkan juga karena penerapan tingkat suku bunga yang relatif rendah.

Penting untuk dicatat bahwa dana yang diperoleh tidak hanya terbatas untuk keperluan modal kerja semata. 

Pinjaman ini juga dapat digunakan untuk investasi, pengembangan usaha, berbagai biaya operasional, serta kewajiban usaha lainnya. Fleksibilitas penggunaan dana ini menjadi daya tarik tambahan bagi calon debitur.

Selain itu, peminjam juga dapat memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan opsi mencapai hingga 5 tahun atau setara dengan 60 bulan.

BACA JUGA:Ini Besaran Gaji Kerja di Kapal Ikan Australia, Jangan Lupa Lengkapi Syaratnya

Proses pengajuan pinjaman dilaporkan berlangsung dengan cepat, memudahkan calon debitur untuk segera memanfaatkan kesempatan ini.

Tabel Angsuran KUR BCA

Berikut adalah tabel angsuran untuk program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Central Asia (BCA) tahun 2024, dengan pilihan pinjaman sebesar Rp 30 hingga Rp50 Juta:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: