Agar Dosa-dosa Diampuni, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Doa Ini Saat Masuk Masjid

Agar Dosa-dosa Diampuni, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Doa Ini Saat Masuk Masjid

Ustadz Adi Hidayat jelaskan doa sebelum masuk masjid agar semua dosa diampuni-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Terdapat satu doa yang bisa kita amalkan saat masuk masjid. Menurut penjelasan dari Ustadz Adi Hidayat, dia mengatakan bahwa dosa-dosa tanpa batas dapat diampuni dengan membaca doa tertentu sebelum memasuki masjid.

Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk membaca doa ini sebelum melangkah masuk ke dalam masjid.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, membaca doa sebelum memasuki masjid memiliki potensi untuk mengampuni dosa-dosa yang tak terbatas.

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Ampunan Selama Bulan Ramadhan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan 3 Amalan Ini

BACA JUGA:Bila Ada Suara Ini, Malaikat Rezeki Akan Betah di Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Doa ini pernah disarankan oleh beliau dalam salah satu ceramahnya, sambil mengatakan bahwa doa tersebut merupakan sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @muliyantikendi.

Ustadz Adi Hidayat pernah mengungkapkan bahwa selain sunnah memasuki masjid dengan kaki kanan terlebih dahulu, terdapat juga sunnah lain yang kurang dikenal umat Islam, yaitu membaca doa sebelum masuk masjid.

Doa ini telah diungkapkan oleh beliau, menyampaikan bahwa ini adalah bagian dari sunnah yang penting untuk diamalkan sebelum memasuki masjid.

Dalam ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat telah mengungkapkan doa yang dianjurkan untuk dibaca sebelum memasuki masjid, lengkap dengan penjelasan mengenai keutamaannya.

Adapun amalan doa yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat adalah:

"Allahummaf tahlii abwaaba rohmatik"

Artinya:

"Ya Allah, bukakan untukku pintu-pintu rahmatMu yang luas,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: