2 Unit Rumah dan 3 Motor di Kota Bengkulu Hangus Terbakar

2 Unit Rumah dan 3 Motor di Kota Bengkulu Hangus Terbakar

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu saat memadamkan api-(foto: rio susanto/bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan Kelurahan Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Senin sore (4/3/2024). Dari peristiwa ini, dua unit rumah dan 3 unit motor hangus terbakar.

Disampaikan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah, informasi kebakaran ini pertama kali diterimanya dari Lurah Kebun Keling yang menginformasikan adanya rumah warga yang terbakar.

Merespon laporan tersebut, seluruh pos pemadaman kebakaran langsung dikerahkan untuk memadamkan api.

Mengingat lokasi yang sempit, petugas sempat kewalahan dan api melahap dengan cepat bangunan rumah yang didominasi oleh kayu.

BACA JUGA:ASN BPBD Seluma Jadi Saksi Dalam Sidang Kasus Korupsi BTT Seluma

"Bangunan didominasi kayu sehingga api cepat merambat ke bangunan lainnya. Dari kejadian ini ada dua unit rumah yang habis terbakar dan ada 3 sepeda motor yang terbakar," kata Yuliansyah.

Masih kata Yuliansyah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun untuk kerugian juga belum dapat ditafsirkan karena pihaknya fokus untuk memadamkan api.

Sedangkan untuk penyebab daripada kebakaran ini sendiri, Yuliansyah belum dapat membeberkannya. Mengingat bangunan rumah yang didominasi oleh kayu.

"Dugaan sementara belum diketahui, karena seluruh bangunan rumah ini terdiri dari kayu jadi sedikit kesulitan untuk mengidentifikasi asal api," tandas Yuliansyah.

Sementara itu dari data yang dihimpun, rumah tersebut memang tidak berpenghuni alias ditinggal oleh pemiliknya. 

BACA JUGA:Cuan Setiap Hari! Begini Cara Menjadi Agen Le Minerale Galon dan Keuntungannya

Hingga api dipadamkan, petugas pemadam kebakaran masih mendata kepemilikan rumah tersebut (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: