Dijamin Tak akan Lagi Pusing Masalah Rezeki, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah Berikut

Dijamin Tak akan Lagi Pusing Masalah Rezeki, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah Berikut

Ustadz Khalid Basalamah jelaskan tentang rezeki sehingga kita tidak perlu pusing-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Jadi jangan pernah ibu berpikir. Orang ini ambil proyek saya ini, orang ini ambil rezeki saya. Nggak pernah, nggak bakal mungkin, ditata di lauhul mahfudz rezeki kita akan sampai kepada kita," pesan Ustaz Khalid Basalamah.

"Sudah dicatat sebelum saya lahir sudah ada disini, akan sampai kepada saya," tambah Ustadz Khalid Basalamah.

Jika rezeki itu sudah ditetapkan oleh Allah, maka pasti akan tiba pada kita, tanpa kemungkinan digantikan atau diambil oleh orang lain.

Oleh karena itu, dalam menjalani kehidupan, tidak perlu merasa iri atau dengki terhadap kesuksesan orang lain.

"Ibu lagi duduk dirumah, rezeki yang dibeli. Makanan yang dibeli oleh tetangga kalau Allah catatkan rezeki kita, itu akan potong kue itu, diantar ke rumah kita dan akan sampai di mulut kita nggak akan luput," ujar Ustadz Khalid Basalamah.

Rasulullah bahkan pernah menyampaikan bahwa seseorang tidak akan meninggal sebelum menerima seluruh rezeki yang telah ditetapkan untuknya.

"Kata Nabi Shalallahu alaihi wasallam, tidak akan wafat seseorang sampai semua rezekinya disempurnakan oleh Allah," terang Ustaz Khalid Basalamah.

Maka dari itu, tidak perlu terlalu khawatir atau stres memikirkan masalah rezeki ini.

BACA JUGA:Amalkan Doa Berikut Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

BACA JUGA:Agar Rezeki Datang dengan Melimpah, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Amalan Ini

"Ada orang begitu sudah tua, tapi dapat warisan sekian banyak. Mungkin tadinya miskin pasti sampai kepada dia. Sebelum dia mati pasti sampai semuanya," demikian Ustadz Khalid Basalamah.

Itulah penjelasan Ustadz Khalid Basalamah tentang rezeki yang menurutnya kita tidak perlu khawatir. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: