Begini Cara Mengaktifkan Kartu Kredit Danamon Via SMS dan Online

Begini Cara Mengaktifkan Kartu Kredit Danamon Via SMS dan Online

Khusus nasabah Bank Danamon yang sudah menggunakan aplikasi D-Mobile bisa nih melakukan aktivasi didalam aplikasi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bank Danamon menawakan kartu kredit yang menarik lengkap dengan banyak promo di dalamnya. Dengan hal tersebut tidak hanyal banyak calon nasabah yang semakin tertarik menggunakan layanan kartu kredit dari Bank Danamon.

Dengan menggunakan layanan kartu kredit pengguna bisa membeli barang dengan opsi kredit yang rapi. Pengguna kartu kredit Danamon bakalan mendapatkan beberapa keuntungan dalam menikmati layanan kartu kredit.

BACA JUGA:Pinjam Uang di Bank BCA Tanpa Jaminan, Apa Bisa?

Bagi calon pengguna mungkin masih banyak yang mempertanyakan mengenai Cara Mengaktifkan Kartu Kredit Danamon. Kamu bisa memiliki opsi Mengaktifkan Kartu Kredit Danamon via SMS atau opsi lainnya dengan cara yang di anjurkan pihak Bank.

Untuk melakukan aktifasi kartu kredit bank Danamon kamu memiliki beberapa opsi yang menarik. Jadi calon pengguna bakalan memiliki banyak opsi untuk mengaktifkan yang bisa di pilih. Nah, kali ini akan berbagai informasi menggenai Cara Mengaktifkan Kartu Kredit Danamon yang benar. Buat kamu calon nasabah Bank Danamon maka wajib sekali untuk mengetahui opsi yang ditawarkan untuk mengaktifkan kartu kredit.

Agar bisa mengakifkan kartu kredit bank Danamon pengguna jelas perlu melakukan aktivasi layanan terlebih dahulu. Dimana aktivasi layanan juga sudah semakin canggih dengan sistem Online yang di tawarkan.

Asalkan sudah memiliki tabungan atau giro di Bank Danamon maka proses pembuatan kartu kredit akan mudah dan cepat. Untuk tutorialnya sendiri kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah dari cicilan berikut ini.

BACA JUGA:Mau Ganti Kendaraan Baru? Ajukan Saja KKB BCA dan Ini Besaran Simulasi Kredit

1. Aktifkan Kartu Kredit Via SMS
Opsi untuk mengaktifkan kartu kredit adalah via SMS. Dimana kamu bisa mengaktifkan kartu kredit Bank Danamon via SMS. Opsi ini bisa menjadi pilihan wajib bagi kamu yang hendak mengaktifkan dengan cara mudah. Selain via SMS, kamu juga bisa melakukan aktivasi melalui panggilan. Untuk opsi yang pertama ini silahkan kamu bisa ikuti langkah mudah berikut ini.

- Buka menu SMS di HP
- Buat SMS dengan format PINNomor KartuTanggal Lahir
- Untuk format tanggal lahirnya sendiri DDMMYYYY
- Jika sudah, kamu bisa kirimkan ke 3435
- Tunggu sampai balasan mengenai aktivasi

Tunggu sampai ada balasan dari bank Danamon menggenai konfirmasi aktivasi kartu kredit. Setelah SMS terkirim maka kamu tinggal menunggu balasan yang megatakan aktivasi berhasil dilakukan. Prosesnya seharunya tidak sampai 1X24 jam sejak SMS terkirim.

BACA JUGA:Gak Pakai Lama, Cara Mencairkan Limit Home Credit Offline Terbaru

2. Aktivasi Via Panggilan
Pilihan kedua adalah dengan melakukan panggilan Telephone, dimana kamu bisa melakukan panggilan ke call center Bank Danamon. Silahkan lakukan panggilan ke Call Center bank Danamon jika memang ingin melakukan aktivasi Kartu kredit. Dengan mengakses menu permintaan PIN setelah menghubungi nomor Hello Danamon kamu bisa melakukan aktivasi. Namun pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup karena akan dikenakan biaya panggilan reguler.

Hubungi Hello Danamon di 1-500-090
Kamu bisa menghubungi call center Bank Danamon untuk melakukan konfirmasi atau aktivasi kartu kredit. Pastikan kamu juga memiliki pulsa yang cukup saat melakukan panggilan. Pasalnya panggilan ke CS Danamon akan dikenakan biasa tarif reguler.

3. Aktivasi Secara Online Via D-Bank Pro
Opsi selanjutnya yang cukup menarik adalah secara online, dimana cara ini bisa dilakukan oleh pengguna D-Bank Pro. D-Bank Pro merupakan aplikasi Danamon Mobile kusus nasabah bank Danamon untuk mempermudah berbagai akses transaksi perbankan. Pengguna Dmobile bisa melakukan layanan aktivasi dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi ini. Nah untuk langkahnya sendiri bisa ikuti beberapa Tutorial mudah berikut ini.

- Buka aplikasi D-Bank Pro
- Silahkan pilihlah menu Aktivasi dengan Kartu Kredit Danamon
- Selanjutnya silahkan masukkan nomor kartu kredit, tanggal lahir, nomor HP yang telah terdaftar di bank Danaman.
- Jangan Lupa masukkan pula alamat email pengguna.
- Silahkan buat User ID dan Password
- Jika sudah maka sistem bank akan otomatis mengirimkan kode aktivasi ke nomor HP via SMS.
- Maka pastikan kamu memiliki pulsa untuk mengirim SMS
- jika ada pesan SMS dari sistem bank, maka segera masukkan kode aktivasi yang dikirimkan.
- Silahkan buat MPIN di aplikasi.
- Selesai

BACA JUGA:Syarat Mudah Dapat Pinjaman Bank Danamon Untuk Usaha

Khusus nasabah Bank Danamon yang sudah menggunakan aplikasi D-Bank Pro bisa nih melakukan aktivasi didalam aplikasi.

Jika kamu nasabah namun belum memiliki akun Mobile Banking Danamon maka segeralah membuat akun untuk kemudahan menaikmati transaksi perbankan.

Jadi ada 3 opsi menarik yang bisa kamu pilih saat hendak melakukan aktivasi kartu kredit. Mulai dari SMS, Panggilan sampai aplikasi D-Bank Pro menjadi opsi pilihan saat hendak aktifkan Danamon kartu kredit.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: