Sinergi Pemprov dan Pemkab Mukomuko, Pastikan Kemajuan Infrastruktur Berlanjut

Sinergi Pemprov dan Pemkab Mukomuko, Pastikan Kemajuan Infrastruktur Berlanjut

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menegaskan pentingnya sinergi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko-adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menegaskan pentingnya sinergi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. 

Hal ini dalam rangka untuk mempertahankan kemajuan signifikan yang telah dicapai dalam infrastruktur jalan di Kabupaten Mukomuko.

“Perlu adanya kesinambungan pembangunan di bawah kepemimpinan berikutnya untuk memastikan bahwa progres yang telah dicapai tetap berlanjut,” ungkap Rohidin, Sabtu (24/2/24). 

BACA JUGA:Penanganan Longsor Liku Sembilan, Pemprov Bengkulu: Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan Diakomodir KLHK

Hal ini disampaikannya dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mukomuko menyambut HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko, tema “Terus Bersinergi Menuju Mukomuko Maju dan Mandiri” menjadi fokus utama. 

Gubernur Rohidin Mersyah Ditempat yang sama, Bupati Kabupaten Mukomuko, Sapuan menyambut baik sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. 

“Terutama dalam hal pembangunan infrastruktur yang telah memberikan dampak positif bagi pelayanan masyarakat,” imbuh Sapuan. 

BACA JUGA:Prioritaskan Infrastruktur Irigasi, Pemprov Bengkulu Akan Meningkatkan Sektor Pertanian di Provinsi Bengkulu

Sapuan juga mengungkapkan harapannya agar Kabupaten Mukomuko dapat kembali menerima dana Inpres pada tahun ini, sebagaimana yang telah berhasil dilakukan tahun sebelumnya. 

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M. Ali Saftaini turut menekankan pentingnya kesatuan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Mukomuko.

“Mari kita mempererat persatuan dalam mendukung pembangunan daerah, dengan menekankan pentingnya kesinambungan pembangunan yang berkelanjutan dan mencapai kemajuan yang selaras bagi Kabupaten Mukomuko,” pungkas Ali.(adv/24/02/2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: