Hati-hati!! Ini 4 Modus Penipuan Yang Mengatasnamakan DANA, Simak Cara Memproses Laporannya

Hati-hati!! Ini 4 Modus Penipuan Yang Mengatasnamakan DANA, Simak Cara Memproses Laporannya

IST/BE Berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan DANA, simak cara mengatasinya--

Sering ditemukan di sosial media, banyak oknum yang menawarkan bantuan untuk menyelesaikan masalah transaksimu di DANA. Kalau kamu punya kendala transaksi, pastiin kamu melaporkannya ke DANA Customer Care yang asli via DIANA di aplikasi DANA ya!  

Dengan 4 tips tadi, sekarang kamu bisa jadi lebih aman & paham buat bertransaksi. Jangan lupa buat bantu sebar infonya ke orang terdekatmu ya biar mereka juga bisa aman.

BACA JUGA:Terjadi Kegagalan Dalam Membayar DANA Penerimaan Negara, Lakukan Hal Ini!

Cara Memproses Laporan Penipuan ke DANA

Pelaporan dapat dilakukan ke DIANA (Asisten Digital DANA) di halaman Saya pada menu Pusat Resolusi di aplikasi DANA untuk bantuan selanjutnya.

Pastikan laporan kamu mengandung informasi berikut:

* Urutan kejadian penipuan secara singkat, padat dan jelas.

* Melampirkan Foto/Screenshot Bukti Transfer (dapat berupa mutasi rekening yang menunjukkan tanggal dan jam transaksi ke DANA), Foto/Screenshot Chat atau Log Panggilan Telepon dengan pihak Terlapor (terduga penipu) dan/atau bukti pendukung lain yang bisa memperkuat laporan Anda.

Customer Care DANA akan menghubungi kamu untuk memverifikasi laporan tersebut dan menindaklanjuti dalam 7x24 jam sejak pelaporan dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: