Begini Tips Agar Lolos Survei Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024

Begini Tips Agar Lolos Survei Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024

Survei KUR BRI-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2024, alangkah baiknya perhatikan dulu ulasan ini agar pengajuan Anda diterima.

KUR BRI 2024 menjadi incaran para debitur untuk mengembangkan usahanya. Pasalnya, KUR BRI menawarkan bunga relatif rendah dengan ketentuan pinjaman yang mudah.

Tips Lolos Survei KUR BRI

Jika Anda pelaku UMKM dan tertarik ingin mengajukan KUR BRI, ada baiknya Anda mengetahui cara lolos survei KUR BRI terlebih dahulu. Hal ini bisa menjadi tips agar pengajuan KUR BRI disetujui. Berikut ini beberapa tips lolos survei KUR BRI:

1. Pastikan Memiliki Bukti Ijin Usaha

Surat atau bukti ijin usaha merupakan salah satu syarat penting yang harus Anda penuhi. 

Bukti Ijin Usaha juga menjadi bukti bahwa usaha yang Anda lakukan adalah usaha yang legal dan mampu memberikan kepercayaan konsumen sehingga menarik minat konsumen pada usaha yang dijalankan.

BACA JUGA:Cuan Ratusan Ribu Rupiah Dari Aplikasi Jackpat, Isi Survey Dapat Saldo DANA Gratis Terbukti Aman dan Membayar

2. Manejemen Keuangan

Mengatur keuangan usaha dengan adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa lolos survey KUR BRI. 

Pisahkan antara keuangan pribadi dan keuangan usaha. Memisahkan keuangan pribadi dan usaha bisa membantu Anda mengetahui rincian keuntungan dengan pasti. Anda juga akan terlihat lebih profesional.

3. Laporan Keuangan Rapi

Memiliki laporan keuangan yang rapi adalah salah satu poin pendukung untuk lolos survei KUR BRI. 

Melalui laporan keuangan yang rapi juga bisa menjadi salah satu penambah poin akuntabilitas Anda dalam mengelola dana KUR BRI. Anda bisa menyusun laporan keuangan secara manual maupun melalui aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: