Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024 Lebih Mudah Secara Online, Begini Cara Pengajuannya

Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024 Lebih Mudah Secara Online, Begini Cara Pengajuannya

Ajukan Pinjaman KUR BRI Secara Online -fotorami-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Program KUR Bank BRI merupakan program  layanan Bank BRI yang memberikan bantuan modal usaha mulai dari mikro, kecil, dan menengah atau UMKM. 

Sudah di nanti-nanti setiap tahunnya, meski belum ada informasi resmi dibuka. Sudah dikatehui sebelumnya jika KUR Bank BRI dibagi menjadi tiga jenis, yaitu KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR TKI.

Dalam pinjaman yang ditawarkan program KUR ini, untuk KUR Mikro, setiap nasabah atau debitur bisa mengajukan pinjaman maksimal Rp50 juta. Sedangkan KUR Kecil bisa mendapat pinjaman mulai dari Rp50 juta sampai dengan Rp500 juta.

Sementara itu, untuk KUR TKI, BRI akan memberikan biaya untuk keberangkatan calon tenaga kerja Indonesia (TKI) ke negara penempatan dengan plafon Rp25 juta. Dilansir dari laman resmi bri.co.id berikut ini rincian nominal penyaluran KUR dari BRI beserta syaratnya:

BACA JUGA:Suku Bunga 6% Cicilan Hingga 60 Bulan, Berikut Simulasi dan Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp45 Juta

KUR Mikro Bank BRI

-Maksimum pinjaman sebesar Rp50 juta per debitur.

-Jenis Pinjaman: Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman tiga tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman lima tahun.

-Suku bunga 6% efektif per tahun.

-Bebas biaya administrasi dan provisi (upah, biaya, atau imbalan).

BACA JUGA:4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya 2024, Terbukti Membayar dan Aman Digunakan

KUR Kecil Bank BRI

-Pinjaman Rp50 sampai Rp500 juta.

-Jenis pinjaman: Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman empat tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: