Harga Mulai Rp270 Ribuan! GM Tawarkan Helm untuk Gen Z dan Hijaber

Harga Mulai Rp270 Ribuan! GM Tawarkan Helm untuk Gen Z dan Hijaber

Helm model half face G1 Series yang menyasar kalangan Gen Z dan GM Venus untuk biker berhijab.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasar sepeda motor di Indonesia yang memiliki potensi besar, jadi ladang inovasi berbagai pihak. Salah satunya PT Danapersadaraya motor Industry, produsen helm GM, yang melihat kesempatan merangkul biker Gen Z dan biker perempuan berhijab untuk tampil lebih stylish.

GM Helmet memperkenalkan model half face G1 Series yang menyasar kalangan Gen Z dan GM Venus untuk biker berhijab. Masing-masing menawarkan keunggulan helm GM dan juga banderol harga kompetitif, sesuai target market yang dituju.

BACA JUGA:Produksi Vespa Batik Disetop Piaggio Indonesia

Iwan Lyman, Managing Manager GM Helmet dalam sambutannya mengungkapkan GM Helmet dikenal dengan produk yang dekat di kalangan anak muda. Ini terbukti dari awal kehadirannya di 2006 silam yang menawarkan produk-produk bergaya kekinian bahkan dengan tagline terkenal "Gaul Man". Kini GM Helmet hadir lebih segar dengan tagline terbaru "Ride with Style".

BACA JUGA:Cara Ampuh Mencegah Kanker Kulit Bisa dengan Skincare

"Kami menyasar pasar anak muda yang memang sudah dikenal lama sebagai target pasar GM Helmet. Produk terbaru G1 dan Venus juga sama, targetnya di umur 18 hingga 25 tahun," ucap Iwan.

Iwan menjelaskan, model half face yang dipilih tetap mengedepankan keamanan. Pertama dari bahan yang digunakan yakni advanced thermo polymer shell yang ringan dan kuat. Selain itu, pada helm half face yang terpenting adalah perlindungan dari visor yang tahan pecah dan desain di area pipi yang lebih besar.

BACA JUGA:Peugeot Motocycles Tawarkan Skutik Django Model Limited Edition

"Tidak lupa untuk kenyamanan sudah menggunakan bahan ultra soft micro fiber. Tambahan pada kedua model ini sudah menggunakan desain ventilasi yang lebih banyak agar memaksimalkan sirkulasi udara pada bagian dalam helm," ucap Iwan.

BACA JUGA:All New Royal Enfield Bullet 350 Siap Menggoda Penggemar Otomotif

Spesifikasi model G1 antara lain berat sekitar 1.190 gram, model spoiler belakang pendek, pengunci micromatic dengan interior yang bisa dilepas pasang untuk kebutuhan pencucian. Selain itu G1 menawarkan empat ukuran yakni S, M, L, dan XL dengan pilihan enam warna solid dan 3 warna pastel. Bagi penggemar NHK, G1 ini berbagi platform yang sama dengan produk N1 Series. GM juga menyertakan tawaran aksesori visor iridium yang membuat tampilan helm ini semakin ganteng.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah yang Datang dengan Mudah, Syekh Ali Jaber: Cukup Amalkan 4 Hal Ini

Model GM Venus spesifikasinya antara lain visor yang lebih panjang dengan 3 langkah untuk membuka visor. Visor ini juga didesain dengan lengkungan yang terlihat feminim dengan fitur anti gores, juga warna light smoke. Paddingnya menggunakan warna soft brown yang natural dengan desain shell memiliki rongga luas untuk digunakan para hijabers. Bila dirasakan, padding Venus ini tidak terlalu tebal untuk mengakomodir penggunaan hijab. Venus tersedia dalam pilihan tiga warna solid, dua warna solid NX, serta empat warna pastel.

BACA JUGA:Cara Selamat dari Dahsyatnya Sakaratul Maut, Gus Baha Ungkapkan Caranya

"Untuk ukurannya, Venus hanya tersedia M, dan L. Ini sesuai dengan hasil riset kita yang mendapati kedua ukuran inilah pada target market kita yang paling besar," ucap Iwan.

Kedua model helm terbaru dari GM ini sudah bisa didapatkan di toko helm di seluruh Indonesia. Model G1 ditawarkan dengan banderol harga Rp325.000 sedangkan Venus ditawarkan dengan harga Rp275.000. Ini merupakan tawaran harga di DKI Jakarta.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: