Yamaha Xmax 250 Connected Hadir dengan Warna dan Grafis Terbaru

Yamaha Xmax 250 Connected Hadir dengan Warna dan Grafis Terbaru

Yamaha Xmax 250 Connected Hadir Dengan Warna dan Grafis Terbaru -Pinterest-

BENGKULUESKPRESS.COM - Rilis pada Desember 2023 Yamaha Indonesia kembali menghadirkan warna dan grafis baru untuk Yamaha XMax 250 Connected. 

Yamaha menyebutnya dengan Premium Black. Pilihan warna baru ini dihadirkan untuk merespons tren gaya hidup konsumen Maxi Yamaha yang terus berkembang dinamis. 

Kemunculannya menggantikan Premium Black sebelumnya. Kini menggunakan pelek berkelir biru untuk menggantikan warna bronze.

Penggunaan biru ikonik khas racing Yamaha tersebut tidak hanya diaplikasikan roda saja, tetapi juga di grafis berdesain minimalis serta logo Xmax yang berada di panel bodi belakang.

BACA JUGA:Pintu Mobil Terkunci di Dalam? Begini Cara Membukanya

Warna dan grafis baru Xmax Connected Premium Black akan menjadi pelengkap varian yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red.

Tak hanya itu kehadirannya semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna favorit sepeda motornya yang selaras dengan karakter dan preferensi gaya berkendara mereka.

Kabar ini merupakan salah satu bukti kesungguhan Yamaha dalam menjawab kebutuhan  gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia. 

Oleh karena itu, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin. Namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trendsetter di market sepeda motor nasional. 

BACA JUGA:Biar Aman! Begini Cara Mengetahui Masa Kedaluarsa Ban Mobil

Perlu diketahui sebelumnya Yamaha Xmax telah menawarkan berbagai keunggulan fitur. 

Fitur-fitur ini dapat membantu pengendara dalam melakukan perjalanan, seperti display full digital, ABS (Anti-lock Braking System), reliable start & stop system, serta smart key system yang memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin dengan hanya menekan tombol saja.

Selain itu, Performa Mesin yang Tangguh Motor Yamaha Xmax 250 Connected memiliki mesin 250 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 22.8 daya kuda dan torsi 24 Nm.

Mesin yang tangguh ini mampu mempropel kendaraan dengan sangat baik dan cukup responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: