Oneplus 7T, HP Android Dengan Kamera Luar Biasa Setara iPhone, Berikut 5 Keunggulannya

Oneplus 7T, HP Android Dengan Kamera Luar Biasa Setara iPhone, Berikut 5 Keunggulannya

Oneplus 7T, HP Android Dengan Kamera Luar Biasa Setara iPhone-Pinterest-

Kamera ketiga adalah kamera ultra-wide. Kamera ini sudah mendukung fitur autofocus.

Lantas, bagaimana hasil tangkapan kamera dari OnePlus 7T  ini? Untuk mengetahuinya, silakan simak contoh hasil tangkapan kamera dari OnePlus 7T berikut ini.

BACA JUGA:Ingin Rumah Aman? Kamu Wajib Punya Ezviz H6c Pro 2K+, Cek Spesifikasi dan Harganya

Menilik hasil fotonya, Anda pasti yakin kalau HP ini memiliki kemampuan kamera yang luar biasa bahkan setara dengan HP iPhone. Hasil tangkapan kamera dari HP ini tergolong bagus, apalagi di kondisi cahaya yang terang. 

hasil tangkapan kamera dengan resolusi yang sangat mencengangkan HP ini memiliki reproduksi warna yang bagus dan memiliki dynamic range yang baik.

Selain itu,  untuk mode malamnya (nightscape), OnePlus 7T ini mampu menangkap foto di kondisi cahaya rendah dengan baik. 

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh situs Trustedreviews. Menurut mereka, mode malam mampu menghasilkan foto yang jelas untuk kondisi cahaya rendah, sedikit noise, dan tergolong oke untuk keperluan media sosial.

BACA JUGA:Samsung Z Fold Series Hadir dengan Versi Harga Lebih Murah

Untuk kamera depan, spesifikasi yang dimiliki HP ini serupa dengan kamera depan yang ada pada OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Hanya saja bedanya, OnePlus 7 Pro memiliki sistem mekanisme kamera pop-up. 

Karena OnePlus 7T tidak memiliki kamera pop-up, kamera depan HP ini berada di atas layar dengan berbentuk notch kecil. 

Untuk hasilnya sendiri, kamera depan HP ini mampu menghadirkan foto dengan detail yang baik dan memiliki rendition warna yang bagus.

BACA JUGA:Samsung Z Fold Series Hadir dengan Versi Harga Lebih Murah

4. Performa Super Andal 

OnePlus 7T dibekali dengan Snapdragon 855+. Snapdragon 855+ ini merupakan chipset yang memiliki konfigurasi CPU Octa-core (1x2.96 GHz Kryo 485 & 3x2.42 GHz Kryo 485 & 4x1.78 GHz Kryo 485) dan GPU Adreno 640 yang memiliki clock speed 700 Mhz.

Penggunaan Snapdragon 855+ tentu bisa patut diapresiasi karena sebagai pembeda dari Snapdragon 855 yang digunakan di OnePlus 7. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: