Ingin Rezeki Rumah Tangga Melimpah, Ustadz Irfan Rizki Haas: Suami Istri Harus Kerja Sama dalam Hal Ini

Ingin Rezeki Rumah Tangga Melimpah, Ustadz Irfan Rizki Haas: Suami Istri Harus Kerja Sama dalam Hal Ini

Ustadz Irfan Rizki Haas jelaskan cara agar rezeki keluarga lancar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap keluarga pasti diuji dengan berbagai cobaan dalam perjalanan hidupnya. Salah satu ujian yang sering dihadapi adalah dalam hal rezeki.

Ujian rezeki ini bisa berupa kesulitan ekonomi, terjerat hutang, kehilangan pekerjaan salah satu pasangan, dan sebagainya.

BACA JUGA:Usaha dan Bisnis Takkan Bangkrut dan Rugi , Ustadz Irfan Rizki Haas Sarankan Pedagang Amalkan ini

BACA JUGA:Usaha dan Bisnis Takkan Bangkrut dan Rugi, Ustadz Irfan Rizki Haas Sarankan Amalan Sederhana ini

Terkait dengan hal tersebut, Ustadz Irfan Rizki Haas pernah menjelaskan dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @ismailbinthahir.

Ustadz Irfan Rizki Haas menjelaskan tentang langkah pertama yang harus diambil oleh pasangan suami istri untuk mengatasi masalah rezeki.

Jika pasangan suami istri menginginkan rezeki yang berlimpah dan penuh berkah dalam rumah tangganya, maka mereka perlu bekerja sama.

Apa yang dimaksud dengan kerja sama di sini? Kerja sama dalam melakukan perbuatan baik.

"Wa tawasau bil haqqi wa tawasau bis sabr, saling menasihati dalam kebaikan, dan dalam menepati kebaikan itu dengan penuh kesabaran," sampai Ustadz Irfan Rizki Haas.

Dengan bekerja sama dalam melakukan kebaikan, suami istri akan saling mengingatkan untuk lebih taat beribadah kepada Allah.

Contohnya, mereka dapat melaksanakan sholat tahajud bersama, memberikan sedekah subuh secara berdua, serta melakukan amalan saleh lainnya secara bersama-sama.

Semakin dekat hubungan suami istri dengan Allah, maka tingkat ketakwaan juga akan meningkat, dan Allah akan memberikan keberkahan bagi rumah tangga mereka.

"Nanti buah dari keberkahan itu ziyadatul khoir, bertambahnya kebaikan demi kebaikan. Bisa itu bertambahnya kebaikan berupa harta, atau berupa kebaikan-kebaikan lainnya," papar Ustadz Irfan Rizki Haas.

Memang diperlukan kekompakan antara suami dan istri. Tidak hanya dalam mengurus pekerjaan rumah tangga, tetapi terutama dalam hal ibadah, kerja sama dari keduanya sangatlah penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: