Waduk Embung Kledung, Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka dan Tiket Masuk

Waduk Embung Kledung, Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka dan Tiket Masuk

Waduk Embung Kledung, Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket dan Jam Operasional -Akun Instagram @jogjajateng -

Panorama yang disajikan memang mirip dengan keindahan Danau Kawaguchi di Jepang.

Alam yang tenang dan sejuk kelebihan lain dari Embung Kledung, apalagi akses menuju lokasi tak begitu sulit maka tak heran jika Embung Kledung selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Kamu dapat duduk-duduk santai di tempat yang sudah disediakan melihat betapa cantiknya alam di Embung Kledung, ditambah lagi dengan penampakan ikan-ikan yang ada di danaunya.

Embung Kledung menjadi tempat hidup beberapa ikan koi serta ikan hias air tawar lainnya dengan ukuran yang besar-besar. Kamu bisa memberi makan ikan loh, harga pakannya sendiri sebesar Rp. 5.000,-

Salah satu daya tarik lainnya yang akan memberikan keseruan lain yang dapat kamu lakukan ialah menunggu datangnya matahari pagi yang sangat cantik.

BACA JUGA:Pantai Jelangkung di Desa Gajahrejo Malang, Simak Asal Usul dan Keindahan Panoramanya

Keadaan alam akan berubah menjadi terang benderang ketika matahari mulai menampakkan dirinya.

Momen itulah yang banyak dinantikan oleh mereka yang berkemah di sekitar Embung Kledung, mereka akan mencari spot untuk menyambut kedatangan sang mentari dari arah Gunung Sumbing.

Ketika malam mulai menjelang, kamu akan menyaksikan indahnya sunset yang akan terbenam di balik Gunung Sindoro. Sungguh luar biasa sekali bukan!


Waduk Embung Kledung, Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket dan Jam Operasional -Akun Instagram @jatengscenery -

2. Area Camping 

Jika kami ingin berlama-lama berkunjung ke Objek wisata Embung Kledung destinasi wisata yang satu ini bisa menjadi pengobat untuk kamu yang suka hiking, dan terkendala cuaca yang sedang tak menentu seperti sekarang ini.

Banyak pengunjung yang datang ke Embung Kledung hanya sekedar untuk mengobati kerinduan mereka mendirikan tenda dan menghabiskan malam dengan alam.

BACA JUGA:Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep

Tersedia area camping yang cukup luas dengan fasilitas yang memadai, untuk kamu yang tidak membawa peralatan camping ngga perlu khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: