Kerjakan Amalan Ini Setelah Isya, Insya Allah Dihampiri Rezeki Besar, Ijazah dari Mbah Moen

Kerjakan Amalan Ini Setelah Isya, Insya Allah Dihampiri Rezeki Besar, Ijazah dari Mbah Moen

Mbah Moen bagikan amalan setelah sholat isya agar rezeki besar datang-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mbah Moen, selama hidupnya, membagikan sebuah amalan yang berkaitan dengan peningkatan rezeki.

Mbah Moen menekankan bahwa setelah menunaikan sholat Isya, membaca amalan tertentu dapat membawa rezeki besar yang tak terduga.

Mbah Moen menjelaskan bahwa amalan ini memiliki keutamaan khusus, di antaranya adalah membawa rezeki apabila diamalkan setelah menyelesaikan sholat Isya.

BACA JUGA:Nasehat Mbah Moen Bila Ingin Masuk Surga, Harus Tinggalkan Ini

BACA JUGA:Rahasia Dibukakan Pintu Rezeki, Mbah Moen: Cukup Lakukan 5 Kebiasaan Kecil Ini

Mengamalkan amalan ijazah dari Mbah Moen tersebut, sangat penting untuk tidak lupa membaca amalan ini setelah sholat Isya, karena dapat membawa rezeki dari Allah.

Hal ini ditegaskan oleh ulama terkemuka bernama KH. Maimun Zubair tersebut. Namun, perlu diingat, selain melaksanakan amalan tersebut, kita juga harus berusaha mencari rezeki dengan sungguh-sungguh.

Sebab, menurut ajaran agama, Allah tidak akan mengubah nasib seseorang kecuali jika mereka sendiri berusaha untuk mengubahnya.

Selain berusaha mencari rezeki, ajaran dari guru Gus Baha juga menegaskan pentingnya menjalankan kewajiban kita sebagai umat Muslim dengan tidak mengabaikannya.

Ijazah dari Mbah Moen tersebut dibagikan dalam sebuah video yang diunggah pelh kanal Youtube Munajat Doa.

Dalam sebuah ceramah agama, Mbah Moen mengungkapkan bahwa ada suatu amalan yang dapat membawa rezeki dan berkah kepada kita.

Mbah Moen juga mengingatkan kepada para pendengar bahwa selain melaksanakan amalan tersebut, sebagai manusia kita juga harus berusaha keras dalam mencari rezeki.

Mbah Moen menekankan bahwa dalam hidup, usaha dan doa harus seimbang. Beliau menjelaskan bahwa amalan yang dimaksud relatif mudah untuk dilakukan dan dapat membantu melancarkan rezeki.

Amalan ini, menurut Mbah Moen, harus dilakukan setelah menyelesaikan sholat Isya atau sholat fardhu lainnya. Amalan tersebut adalah membaca 'Ya Latief' sebanyak 129 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: