RedClub, Nikmati Eksklusivitas dan Keuntungan Lebih dalam Setiap Menginap bersama RedDoorz

RedClub, Nikmati Eksklusivitas dan Keuntungan Lebih dalam Setiap Menginap bersama RedDoorz

Program loyalitas terbaru dari RedDoorz--

BENGKULUESPRESS.COM - RedClub, sebagai program loyalitas terbaru dari RedDoorz, hadir untuk memberikan pengalaman menginap yang semakin istimewa bagi para tamu setianya.

Dengan RedClub, konsep sederhana "semakin banyak menginap, semakin banyak benefit" menjadi kenyataan yang menggembirakan.

Proses untuk menjadi anggota RedClub sangat mudah, Anda hanya perlu menginap satu malam (1 Room Night) dan melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs resmi RedDoorz.

BACA JUGA:Punya Kebutuhan Mendadak Tapi Lagi Seret? Dapatkan Promo Menarik Pinjaman di LinkAja, Hanya Sampai 31 Januari

Ini langkah awal untuk mendapatkan beragam keuntungan eksklusif yang akan Anda nikmati seiring dengan setiap kunjungan Anda.

Penting untuk dicatat bahwa Room Night dihitung hanya dari pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi atau situs resmi RedDoorz.Jaminan bahwa setiap langkah Anda dalam perjalanan RedClub diakui dan dihargai.

Seiring berjalannya waktu dan peningkatan jumlah Room Night yang Anda kumpulkan, Anda akan meraih tingkatan keanggotaan yang semakin tinggi, mulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Diamond.

BACA JUGA:Benarkah Petai dan Pare Bisa Mengatasi Diabetes, Berikut Penjelasan dr Zaidul Akbar

Salah satu keunggulan utama menjadi anggota RedClub adalah jaminan Harga Terbaik. Member RedClub dipastikan mendapatkan harga hotel terbaik ketika melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs resmi RedDoorz. 

Keuntungan lainnya datang dalam bentuk poin loyalitas yang dapat Anda kumpulkan dengan setiap menginap di properti grup RedDoorz.

Poin-poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin berkesan.

BACA JUGA:Cukup Baca Surah Ini 10 Kali Dalam Sehari, Syekh Ali Jaber: Bisa Jadi Tiket Masuk Surga

Penting untuk diingat bahwa poin baru akan ditambahkan ke akun Anda setelah Anda melakukan check-out dari properti grup RedDoorz.

Room Night, yang didefinisikan sebagai malam menginap di properti grup RedDoorz, memiliki perhitungan yang transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: