Terlihat Lebih Sporty dan Trendy, Yamaha WR155R Hadir dengan Varian Warna dan Grafis Teranyar

Terlihat Lebih Sporty dan Trendy, Yamaha WR155R Hadir dengan Varian Warna dan Grafis Teranyar

Yamaha WR155R Hadir Dengan Varian Warna dan Grafis Teranyar -yamaha-motor.co.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sesuai dengan template jargonnya "Yamaha Semakin di Depan" Yamaha selalu memberikan kejutan terdepan dengan menghadirkan warna dan grafis baru pada WR155R

Kini WR155R tampil semakin menarik, cocok menjadi partner berkendara para petualang yang gemar menjelajah beragam medan menantang. Predikat “The Real Adventure Partner” pun kian melekat kuat, dengan menggunakan WR155R yang disematkan warna dan grafis teranyar ini.

Varian Warna Terbaru WR155R

Hadir dengan warna baru beberapa waktu lalu tepatnya dilansir dari laman resmi yamaha-motor.co.id, Yamaha merilis WR155R Black dengan warna dan grafis baru serta WR155R Blue grafis baru. 

BACA JUGA:Skutik Sporty Yamaha Ray ZR 125 Mi Hybrid, Motor Canggih Sebanding Yaham Nmax


WR155R Black memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye mewakili karakter sporty, agresif dan fashionable -yamaha-motor.co.id-

Untuk spesifikasi warnanya WR155R Black memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye mewakili karakter sporty, agresif dan fashionable menambah Kesan sporty dan trendi. Selain itu, Yamaha juga menjadikan penampilan motor bertambah atraktif, apalagi ditambah sentuhan warna oranye pada body dan buritan motor. 

WR155r ini memiliki dual purpose unggulan yang ditujukan pada biker yang ingin jadi pusat perhatian dan bangga berkendara di jalanan, juga buat penggemar aktivitas touring dan off road yang ingin menjalani adventure menantang.


WR155R warna biru akan membuat pengguna motor selalu percaya diri dan semakin gagah ketika berkendara-yamaha-motor.co.id-

Nah, untuk Anda yang ingin berkendara dengan ciri khas Yamaha warna biru, bisa menggunakan WR155R Blue. Warna biru akan membuat pengguna motor selalu percaya diri dan semakin gagah ketika berkendara. 

BACA JUGA: Hanya Ada di Jepang! Nissan Ariya Nismo, Crossover Bertenaga 430 HP

Tak hanya itu, kualitas yang dimiliki WR155R semakin lengkap dengan pilihan warna biru Yamaha sehingga memberikan pengalaman berkendara berbeda tak terlupakan.

Fitur WR155R

Bicara soal fitur sebagai motor “The Real Adventure Partner”, WR155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: