Resmi diluncurkan! Ini Dia Review Fitur Vivo Y100 5G

Resmi diluncurkan! Ini Dia Review Fitur Vivo Y100 5G

Varian ungu dan hitam dari Vivo Y100 5G-Vivo Indonesia-

 BACA JUGA:Itel Launching HP Baru, Itel P55 NFC, dengan RAM 8 GB dan ROM Harganya Cuma Rp 1,3 Juta

2. Audio dan Layar Imersif dengan Panel FHD+ AMOLED

Gadget terbaru Vivo ini menggunakan layar FHD+ AMOLED yang memukau. Dengan refresh rate 120Hz, setiap detail dan gerakan terpancar dengan jelas, menciptakan pengalaman visual yang tak tertandingi. 

Layar AMOLED juga memberikan warna-warna hidup dan kontras mendalam, menjadikan setiap tampilan begitu nyata. Daya tarik layar ini semakin ditingkatkan dengan Always On Display, memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari bahkan saat sibuk sekalipun. 

Disamping itu, kecerahan layar yang mencapai 1200 nits dengan HBM atau High Brightness Mode memastikan kejernihan tetap terjaga di bawah sinar matahari terang. 

Rasio layar ke bodinya pun cukup menakjubkan yaitu 91.90% membuat tampilan Vivo Y100 setara dengan gadget flagship dengan kesan mewah dan modern. 

BACA JUGA:Ini Daftar Ponsel Xiaomi yang Dapatkan Pembaruan Xiaomi HyperOS

Tak hanya unggul dalam visual, hp terbaru Vivo juga memperhatikan kenyamanan pengguna. Dengan menyematkan SGS Eye Care Display, pengguna dapat menikmati layar tanpa khawatir akan kelelahan mata.

Selain itu, audio Vivo Y100 didukung dengan Hi-Res Audio Certification memberikan dimensi baru pada pengalaman suara. Dual Stereo Speaker dengan volume 300% memberikan suara yang imersif, menghadirkan suasana, emosi, dan nuansa layaknya sedang berada dalam sebuah film. 

3. Hasil Foto Jernih dengan Kamera 50MP

Spesifikasi Vivo Y100 juga turut memberikan pengalaman fotografi ke tingkat yang baru dengan hasil foto jernih di setiap kondisi. 

Desain konfigurasi kamera yang canggih memastikan setiap momen diabadikan dengan presisi luar biasa, memberikan kepuasan visual yang tak tertandingi. 

BACA JUGA:Update Daftar Lengkap Harga Ponsel Oppo Bulan Januari 2024 yang Bisa Jadi Referensi Sebelum Membeli

Salah satu fitur unggulan dari kamera Vivo Y100 adalah kemampuan wide angle 106° yang memungkinkan pengguna menangkap gambar dengan cakupan yang lebih luas.

Dengan kemampuan ini, pengguna dapat mengabadikan lebih banyak orang dan pemandangan dalam satu frame, menciptakan foto yang dramatis dan menakjubkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: