Amalan Anti Miskin dan Disukai Malaikat Rezeki, Gus Baha: Baca Setiap Pagi dan Jelang Maghrib

Amalan Anti Miskin dan Disukai Malaikat Rezeki, Gus Baha: Baca Setiap Pagi dan Jelang Maghrib

Gus Baha bagikan amalan yang disukai malaikat rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- KH Ahmad Bahauddin Nursalim, yang lebih dikenal sebagai Gus Baha, membagikan amalan-amalan yang diyakini sebagai amalan yang membawa berkah pada pagi hari.

Menurut Gus Baha, amalan-amalan sederhana ini memiliki potensi untuk menarik doa dari Malaikat pembawa rezeki, yang dapat membawa kelancaran dalam rezeki bagi umat Islam yang melakukannya.

Gus Baha menegaskan bahwa hanya mereka yang bertakwa dan bergantung sepenuhnya kepada Allah SWT yang akan mendapatkan manfaat dari doa Malaikat tersebut.

BACA JUGA:Amalan Anti Susah, Hidup Bakal Kaya Raya, Amalkan Amalan dari Gus Baha Berikut Ini

BACA JUGA:6 Cara Instan Masuk Surga dari Gus Baha, Berikut Penjelasannya

Gus Baha menjelaskan tentang pentingnya doa yang dibawa oleh Malaikat pembawa rezeki dan memberikan wawasan tentang amalan-amalan yang dapat memperoleh doa tersebut dari mereka.

Gus Baha mengutip salah satu hadis dari Abu Darda, di mana Rasulullah SAW menyatakan bahwa setiap hari, saat matahari terbit atau terbenam, dua Malaikat berdoa.

Doa yang diucapkan oleh Malaikat pembawa rezeki adalah sebagai berikut:

"Ya Allah ya Tuhanku, orang yang telah bersedekah dan menafkahkan hartanya di jalan-Mu tolong diganti hartanya dan dilancarkan rezekinya,".

Doa ini dianggap sebagai ekspresi dari rahmat Allah kepada hamba-Nya yang tekun dalam melakukan amal kebajikan, terutama dalam hal bersedekah.

Gus Baha menegaskan pentingnya praktik bersedekah pada dua waktu spesifik, yaitu saat matahari terbit dan saat matahari terbenam.

Baginya, Malaikat pembawa rezeki akan menyampaikan doa pada dua waktu tersebut agar Allah memberikan kelancaran rezeki yang melimpah.

BACA JUGA:Cukup Baca Amalan ini 3 Kali Sehari, Gus Baha: Rezeki Lancar dan Keinginan Terwujud

BACA JUGA:Ingin Melewati Jembatan Shiratal Mustaqim Secepat Kilat, Gus Baha Bagikan Rahasianya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: