4 Keuntungan Menggunakan DANA Bisnis, Begini Cara Tarik Saldonya ke Rekening Bank

4 Keuntungan Menggunakan DANA Bisnis, Begini Cara Tarik Saldonya ke Rekening Bank

IST/BE Banyak keuntungan yang didapat saat bergabung dengan DANA Bisnis, salah satunya yakni saldonya yang bisa ditarik ke rekening bank--

BENGKULUEKSPRESS.COM - DANA Bisnis adalah solusi pengaturan pembayaran yang mudah untuk bisnismu. Terima dan atur pembayaran online untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Cara daftar dana bisnis sangatlah mudah, terpenting syarat utamanya adalah sudah melakukan upgrade dana premium. Dengan demikian bagi yang belum upgrade ke dana premium, silahkan upgrade dulu ya.

Akun dana bisnis ialah e-wallet yang di fungsikan untuk menerima pembayaran dengan metode cashless atau non-tunai. Adapun metode cashless untuk menerima pembayaran yang dipakai dana bisnis adalah QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard), link, kartu debit dan kredit.

QR Code dana bisnis ini, nantinya tidak hanya dipakai untuk menerima pembayaran dari scan QR DANA saja. Namun hampir seluruh platform aplikasi yang sudah mendukung pembayaran Scan QRIS, bisa di gunakan untuk membayar ke QR Code Dana Bisnis.

BACA JUGA:Dana Bisnis, Fasilitasi UMKM dalam Mengelola Bisnis Lebih Efektif dan Cepat

Cara Daftar DANA Bisnis

Apabila sudah melakukan upgrade dana premium, maka silahkan simak tutorial cara daftar dana bisnis tanpa gagal dibawah ini:

* Buka Aplikasi Dana

Pertama buka e-wallet dana di smartphone.

* Menu Saya

Pilih menu saya, di beranda aplikasi dana.

* Daftar Dana Bisnis

Sekarang pilih daftar dana bisnis, pada fitur aplikasi dana.

* Daftar Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: