Rekomendasi 6 HP OPPO dengan Kamera Beresolusi Tinggi Lebih dari 50 MP

Rekomendasi 6 HP OPPO dengan Kamera Beresolusi Tinggi Lebih dari 50 MP

HP Oppo terlaris dan termurah-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peminat fotografi yang menginginkan smartphone dengan kamera berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, perhatian Anda perlu tertuju pada sejumlah perangkat terbaru dari OPPO

Berikut adalah enam pilihan HP OPPO dengan kamera beresolusi tinggi, lebih dari 50 MP, dan memiliki harga yang bersahabat di awal tahun 2024.

1. OPPO Find X6 Pro:

Oppo Find X6 Pro menetapkan standar baru dalam fotografi smartphone. Dengan trio kamera 50 MP yang terdiri dari wide, ultrawide, dan periscope telephoto, pengguna dijamin mendapatkan hasil jepretan yang luar biasa.

Layar LTPO AMOLED 6.82 inci dengan resolusi tinggi memberikan tampilan yang tajam dan detail, sementara prosesor Snapdragon 8 Gen 2 menjamin performa yang cepat dan mulus.

BACA JUGA:Oppo K12 Smartphone Kelas Menengah ke Bawah dengan Chipset Handal

Fitur kunci lainnya termasuk baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat, baik nirkabel maupun balik, dan pilihan RAM hingga 16GB yang membuat multitasking menjadi lancar. Dengan harga sekitar Rp 13,2 juta hingga Rp 15,5 juta, Find X6 Pro menawarkan pengalaman premium yang sepadan dengan investasinya.

2. OPPO Reno 10 Pro+:

Oppo Reno10 Pro+ 5G mewakili puncak dari kemampuan fotografi Oppo. Kamera utamanya 64 MP, ditambah dengan 8 MP ultrawide dan 2 MP periscope telephoto, menjanjikan hasil foto yang tajam dan detail.

Layar AMOLED 6,7 inci memberikan pengalaman visual yang menakjubkan, sementara chipset Snapdragon 8+ Gen 1 menjamin performa yang cepat dan responsif.

Fitur lainnya termasuk RAM 12 GB, memori internal 256 GB, dan baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 100W. Dijual dengan harga Rp 10.999.000, Reno10 Pro+ adalah pilihan bagi mereka yang menginginkan kualitas kamera terbaik tanpa kompromi.

BACA JUGA:Itel Launching HP Baru, Itel P55 NFC, dengan RAM 8 GB dan ROM Harganya Cuma Rp 1,3 Juta

3. OPPO A55:

Oppo A55 merupakan pilihan cerdas bagi mereka yang mencari smartphone Oppo dengan harga lebih terjangkau. Meskipun berada di segmen yang lebih rendah, A55 tetap menghadirkan kamera AI 50 MP yang mampu menghasilkan foto yang bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: