Rezeki dan Pekerjaan Belum Terkabul, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Perbaiki Amalan Ini

Rezeki dan Pekerjaan Belum Terkabul, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Perbaiki Amalan Ini

Ustadz Adi Hidayat jelaskan amalan yang harus diperbaiki agar rezeki dan pekerjaan terwujud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu ceramah, Ustadz Adi Hidayat pernah mengungkapkan suatu amalan yang, bila dilakukan dengan benar, dapat membuat doa-doa terkabul.

Bahkan, menurut Ustadz Adi Hidayat, jika seseorang melaksanakan praktik tersebut secara benar, maka doanya akan segera diijabah oleh Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Terus Mengalir Sampai Tua, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan 1 Amalan Ini

BACA JUGA:Agar Terbebas dari Azab Kubur, Hati Selalu Tenang, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalannya

"Itu sudah dijamin oleh Al Quran," terang Ustadz Adi hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menekankan bahwa amalan yang dapat mengabulkan doa adalah dengan memperbaiki kualitas pelaksanaan sholat.

Ia menyatakan bahwa apabila seseorang dapat meningkatkan kekhusyukan dan kesempurnaan dalam menjalankan sholatnya, maka doa-doanya memiliki potensi lebih besar untuk dikabulkan oleh Allah SWT.

"Jadi, jika ingin doa terkabul maka perbaikilah sholatmu," tegas Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan lebih lanjut bahwa setiap orang, ketika tengah menjalankan aktivitas atau memiliki keinginan seperti menikah, memiliki anak, atau mencari pekerjaan, cenderung memohon doa kepada Sang Pencipta agar keinginan tersebut terwujud.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa meskipun ada orang yang tekun dalam beribadah dan menjalankan sholat, namun terkadang keinginannya dalam doa seringkali mengalami penundaan.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa jika seseorang rutin beribadah namun doanya kerap mengalami penundaan, sangat penting untuk mengevaluasi kembali kualitas pelaksanaan sholatnya.

"Kalau anda setiap hari menunaikan sholat tapi doanya telat terjawab, maka ada yang harus cek dalam sholat anda," ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa seseorang yang melaksanakan sholat dengan benar, menurutnya, adalah suatu yang luar biasa, bahkan melebihi sekadar doa biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: