Inilah Rumah Paling Angker di Indonesia! Kisahnya Terkenal Hingga Kini

Inilah Rumah Paling Angker di Indonesia! Kisahnya Terkenal Hingga Kini

Beberapa kisah rumah paling angker ini diangkat ke layar lebar sangking terkenalnya cerita angker yang menyelimutinya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hal-hal berbau mistis adalah salah satu yang paling disukai kebanyakan orang Indonesia. Meskipun bikin merinding, namun segala sesuatu yang berkaitan dengan hal mistis menjadi topik yang menarik. Salah satunya adalah soal rumah paling angker di Indonesia.

BACA JUGA:Wanita Menikah Boleh Punya Selingkuhan! Inilah Salah Kebiasaan Aneh Suku Maasai Afrika

Ya, di Indonesia memang ada rumah paling angker yang cerita dan kisahnya masih terkenal hingga kini. Bahkan beberapa kisah rumah paling angker ini diangkat ke layar lebar sangking terkenalnya cerita angker yang menyelimutinya. Dimana saja rumah paling angker di Indonesia, berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber :


1. Rumah Kentang
Rumah ini berlokasi di Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat. Banyak versi soal keangkeran Rumah Kentang. Salah satu cerita yang berkembang di masyarakat adalah adanya anak kecil yang meninggal karena masuk ke panci rebusan kentang. Konon katanya saat ini sering terlihat penampakan anak kecil di depan rumah dengan wajah mengerikan.

BACA JUGA:Mampu Membunuh Tanpa Menyentuh! Inilah Ilmu Mistis Leluhur Suku Dayak Yang menakutkan

2. Rumah Keluarga Tak Kasat Mata
Rumah paling angker kedua ada di Magelang, Yogyakarta. Konon rumah ini dulunya ditinggali sekeluarga yang hidup harmonis.

Namun, semuanya berubah ketika satu keluarga ini menjadi korban pesugihan. Saat ini di rumah yang dibiarkan kosong itu diyakini sering ada penampakan. Seperti pocong hingga genderuwo yang menjadi penghuni rumah kosong.

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Wisata Asyik di Malam Hari Saat Berkunjung di Kota Yogyakarta

3. Rumah Hantu Darmo
Sebagian besar orang Jawa Timur pasti sudah tak asing lagi dengan Rumah Hantu Darmo.
Ya, rumah ini memang ada di Kota Surabaya Jawa Timur. Konon rumah itu dulunya dihuni satu keluarga yang kemudian meninggal dunia akibat kecelakaan.

Ada pula versi yang menyebutkan bahwa rumah itu dihuni satu keluarga yang menganut pesugihan. Karena tak sanggup memberi tumbal nyawa manusia akhirnya satu keluarga celaka.

BACA JUGA: Ini Dia Manfaat Keris Semar Mesem di Dalam Dompet

Cerita yang berkembang lainnya, rumahitu pernah disewakan ke keluarga lainnya, namun keluarga itu menjadi korban permainan sadis . Rumah Hantu Darmo hanya tersisa puing-puingnya saja karena hancur dalam peristiwa kebakaran.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: