Ini Dia Macam-Macam Model Blazer yang Cocok Digunakan Kerja

Ini Dia Macam-Macam Model Blazer yang Cocok Digunakan Kerja

rasa percaya dirimu juga bisa meningkat ketika berada di lingkungan kerja dengan mengenakan blazer kekinian--

Blazer lengan panjang ini nggak mempunyai kantong saku di bagian depan. Desain blazer yang minimalis ini memiliki beberapa kancing di bagian depan. Meskipun terlihat minimalis, blazer ini tetap cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal lainnya. Blazer ini tersedia untuk semua ukuran dan bijaklah dalam memilih ukuran supaya nggak salah kostum.


Puff Sleeved Blazer Atasan Wanita Butter
Rekomendasi model blazer keenam adalah dari  Puff Sleeved Blazer Atasan Wanita warna kuning mentega. Blazer ini mengusung material bahan menggunakan kain soft eden yang memiliki karakteristik lembut, mudah menyerap keringat, dingin, dan warnanya nggak mudah luntur. Kain ini 100% menggunakan material polyester yang ringan dan tekstur kainnya lebih jatuh.

BACA JUGA:Mewahnya Kuburan Para Mafia di Rusia

Blazer dengan desain kasual ini bisa kamu gunakan untuk melengkapi outfit harianmu dan membuat penampilan terlihat lebih fresh dan chic. Lengannya yang berbentuk puff ini membuat kesan lengannya terlihat elegant. Memiliki saku di bagian depan dan kancing sebagai hiasan di area lengan. Blazer ini bisa dipakai untuk semua ukuran dan padu padankan dengan bawahan yang cocok.

Scomfy Iris Blazer Outer Wanita Olive
Rekomendasi model blazer ketujuh adalah dari Scomfy Iris Blazer Outer warna Olive. Blazer ini terbuat dari bahan material Cey Airflow. Karakteristik kain ini cukup unik karena permukaannya terlihat bergelombang, berkerut, dan menampilkan kesan yang menarik. Meskipun tekstur kainnya terlihat kusut, tekstur kainnya tetap halus dan lembut ketika dipegang.

Blazer dengan tampilan yang minimalis ini memiliki saku di bagian depan disamping kanan dan kiri. Di bagian lengannya, mengusung satu kancing yang membuat lengannya bisa digulung dan dikaitkan. Tampilannya yang terlihat oversize akan membuat tampilanmu menjadi lebih stylish.

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan Lensa Blueray dan Photocromic!

Elizabeth Blazer Wanita Lengan Panjang Light Grey
Rekomendasi model blazer kedelapan adalah dari Elizabeth, Blazer wanita lengan panjang berwarna abu-abu gelap. Blazer ini terbuat dari kain linen yang berkualitas dengan tekstur lembut dan sedikit tebal. Walaupun material yang digunakan dalam membuat blazer ini sedikit kaku, bahannya nggak membuat kulit terasa panas. Justru lebih dingin, halus, dan nyaman.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: